EGI MA HAJI SF KARAWANG

PIALA KUWU BnR INDRAMAYU

Kenari Dewa Amor Hatrik dan BoB, Lanjut Road to Prescup Karawang dan Piala Pasundan

Banyak pilihan mengikuti lomba pada hari Minggu yang lalu, 27 September 2020. Egi Girgahana Ma Haji SF Karawang, memilih Indramayu. Di sana digelar lomba yang bertajuk Piala Kuwu bersama BnR Indramayu di Patrol Baru Indramayu.

Berangkat dari Karawang memboyong gaco kesayangannya yaitu kenari Dewa Amor. Karawang – Indramayu bukan jarak yang dekat, namun Egi tampak antusias menyambangi Kota Mangga.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Egi memang bukan orang lama di dunia burung berkicau, tapi semangatnya patut di contoh. Dengan usia dan jiwa mudanya, Egi selalu terlihat semangat ke mana pun mengikuti lomba.

Di Indramayu Egi hanya ditemani oleh sang jagoan, kenari Dewa Amor (DA). Egi sangat penasaran dengan kualitas yang dimiliki DA. Egi pun tak henti-hentinya menjajal DA ke berbagai lomba di luar kota dan beragam EO.

“Kalau sudah hobi ya susah menghadangnya. Ke mana pun itu, selama aman dan nyaman, saya pasti sambangi. Yah, hitung-hitung buat mencari pengalaman ke luar kota, lebih menantang juga,” tutur Egi.

 

DEWA AMOR BORONG TROPI KE MARKAS MA HAJI SF

 

Di Piala Kuwu Indramayu, Egi menyertakan Dewa Amor di semua kelas Kenari. Sayang rasanya, jika lomba jauh hanya ikut 1-2 sesi saja.

Hasilnya ternyata luar biasa. Kualitas terpendam yang dimiliki Dewa Amor dikeluarkan semuanya di Indramayu. Itulah hal yang berhasil memukau para juri dan penonton yang hadir.

Tak hanya 1 kelas saja, tapi 3 kelas sekaligus dilibas DA dengan meraih juara alias hatrik. DA tak menyisakan satu pun tropi bertuliskan angka 1 untuk lawan-lawannya.

 

 

Selain hatrik, gelar yang lebih bergengsi jga berhasil direbut DA, Best Of The Best (BOB). Tak hanya sebagai bentuk apresiasi karena meraih juara 1 terbanyak, tapi menjadi salah satu bukti bahwa perjuangan Egi mengangkat nama DA sebagai salah satu Kenari berkualitas asal Karawang berhasil.

Sudah barang tentu, ini akan menambah lecutan semangat dan motivasi Egi untuk mengarungi lomba-lomba besar yang sudah menanti di depan mata.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah, apa yang diraih DA di Indramayu, menjadi bukti bahwa tak hanya yang berkuantitas saja yang bisa memborong tropi. Kualitas nyata yang ditampilkanlah yang patut kita banggakan. Sebagai bukti juga, mewakili kicau mania Karawang, kita bisa bebicara banyak di lomba bergengsi yang diadakan di luar kota. Karawang wani!,” pungkas Egi.

Rencananya, Egi akan menyambangi gelaran Road To Presiden Cup 6 yang diadakan di Lapang Babaton Karawang pada tanggal 1 November 2020. Sebelum itu, sejumlah lomba akbar juga ingin disambangi, seperti Piala Pasundan 4 Bandung (11/10), Bandung Lautan Api Cup 4 (25/10), dan seusai Road to Prescup (1/11) juga siap kembali ke Kota Bandung mengikuti Piala Kota Kembang (8/11). [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PASUNDAN 4, KLIK DI SINI

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP 4, KLIK DI SINI

BROSUR ROAD TO PRESIDEN CUP KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala kuwu bnr indramayu kenari dewa amor egi girgahana ma haji sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp