ANDI, KETUA BNR TEGAL (TENGAH) DAN EGY CATUR PURNOMO, OWNER RAJA NGURAK (KANAN). SUKSES BESAR

RAJA NGURAK CUP feat BnR TEGAL

Banjir Dukungan, LB Gongli Cetak Hatrik, Mb Cakra Kian Melesat

Banjir dukungan dari kicaumania menyelimuti jalannya lomba yang bertajuk Raja Ngurak Cup feat BnR Tegal (29/7). Love bird Gongli milik Dadan Acip dari ARC Bandung & Jepara SF menjadi satu-satunya burung yang berhasil mencetak kemenangan hatrik sekaligus keluar sebagai bintang lapangan.

Berlokasi di gantangan Pandansari BC Tuwel-Bojong (Pintu masuk obyek wisata Guci) Kabupaten Tegal, even ini mampu menyedot animo kicaumania dari berbagai wilayah, seperti Jambi, Jakarta, Bandung, Bekasi, Pekalongan, Kuningan, Pemalang dan Brebes.

 

 

DADAN ACIP ARC BANDUNG. LB GONGLI SAPU BERSIH JUARA

 

Love bird Gongli milik Dadan Acip dari ARC Bandung, aksinya benar-benar tak terbendung. Tampil menonjol dengan ngekek panjang dan gacor, Gongli berhasil mengantongi kemenangan hatrik.

“Alhamdulillah Gongli mau kerja maksimal di sini. Kami sengaja datang jauh-jauh dari Bandung ke even ini untuk meramaikan dan yang utama silaturahmi. Apalagi lokasinya dekat objek wisata Guci, jadi sekalian liburan. Sukses buat Om Egy Catur Purnomo,” tandas Dadan Bandung.

 

FRENGKY RANDUDONGKAL. MB CAKRA MAKIN TRENGGINAS

 

Berlanjut di kelas bergengsi murai batu, Cakra milik Frengky dari Randudongkal kembali menunjukkan diri sebagai burung bermental jawara. Terlebih Cakra adalah jawara gelaran bergengsi Piala Canting III Pekalongan (8/7).

Murai batu Cakra berhasil menjadi kampiun mengungguli Saporete milik Mr. Uu dari Banjaran dan Dewa Langit milik Cristian dari Laskar Petarung. “Puji syukur, Cakra mau nampil maksimal lagi. Terlebih pada kelas ini nyaris full gantangan, mudah-mudahan ke depannya tetap stabil,” ucap Frengky yang siap menurunkan gaconya pada Piala Banteng Plat R II Cilacap, 5 Agustus mendatang.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Pada kelas kacer, persaingan berlangsung ketat. Topeng Murka milik Rio Naktif dari PKJ SF Sragi Pekalongan dan Panglima milik Doel Baset dari KM Pekalongan bersetu hebat. Pada kelas Raja Ngurak, Topeng Murka berhasil juara 1 mengungguli Panglima dan Satria Bangka milik Sanjaya dari Aneka Jaya SF.

Selanjutnya pada kelas Formula Fighter, Topeng Murka harus mengakui keunggulan Panglima dan harus puas pada posisi ke-2. “Mantap, puas lihat kinerjanya Mas. Mudah-mudahan ke depan tetap menjaga di jalur yang semestinya,” ucap Doel Baset senada dengan Rio Naktif.

 

DOEL BASET KMP PEKALONGAN. KACER PANGLIMA KIAN MELEJIT

 

Persaingan pada kelas cucak hijau juga tak mau kalah. Greenday milik Helius BF berhasil keluar sebagai juara 1 pada kelas Formula Fighter, mengungguli Bima milik Hendra dan Jet Lie milik Aziz Cerih dari Jatinegara. Keberhasilan Greenday sekaligus mengibarkan Duta Sarwan Enterprise Randudongkal.

Pada kelas Raja Ngurak, Suara Sakti milik Wira BF dari Bobotsari yang keluar sebagai juara 1 mengungguli Greenday dan Jet Lie. “Tetap disyukuri apapun hasilnya, bangga dan puas akan aksi Greenday pada even kali ini,” cetus Haris Helius BF.

 

HELIUS BF RANDUDONGKAL. GREENDAY CURI PERHATIAN

 

Pada kelas kenari, Kliwon milik Kiki Unggas Farm dari Giring SF berhasil keluar sebagai juara mengungguli Tuan Muda milik Kacu Ads dari Sri Team Sirampog. “Padahal nyoba burung bahan, puji syukur masuk nomor dua,” kata Kacu Ads.

“Terharu dan bangga atas dukungan teman-teman kicaumania yang telah hadir pada gelaran Raja Ngurak Cup feat BnR Tegal kali ini. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapten H. Amru yang sengaja jauh-jauh datang dari Jambi dan tentu buat semuanya yang memang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih juga kepada Om Andi selaku ketua BnR Tegal dan jajaran Pandansari BC. Mudah-mudahan kerja samanya dapat berlanjut ke depannya,” tutup Egy Catur Purnomo selaku owner voer Raja Ngurak.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

RIO NAKTIF PKJ SF SRAGI PEKALONGAN. TOPENG MURKA MAKIN MENJADI-JADI

 

HENDRA RANDUDONGKAL. CH BIMA STABIL

 

KIKI UNGGAS FARM GIRING SF. KLIWON TAMPIL NGEDUR

 

KACU ADS & TEDJO SRI TEAM. GEMILANG DI KELAS LOVE BIRD DAN KENARI

 

KAPTEN H AMRU JAMBI. SENGAJA HADIR MERAMAIKAN EVEN RAJA NGURAK CUP

 

PRODUK BY EGY CATUR PURNOMO TEGAL. VOER RAJA NGURAK, PANCEN SAKTI, FORMULA FIGHTER DAN MILET SANG BINTANG

 

PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRIZE

 

 

KATA KUNCI: raja ngurak cup feat bnr tegal raja ngurak bnr tegal love bird gongli murai batu cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp