SUASANA KACER BINTANG

RADJA DEWA COMMUNITY + DATA JUARA

Kicaumania Luar Provinsi Hadir, Bengkulu Makin Meriah

Bersama para juri dari Radja Garuda Nusantara (RGN), Radja Dewa Community di Bengkulu kembali menggelar kontes setara Latpres (22/8). Suasana semakin dengan hadirnya kicaumania luar provinsi. Prokes tetap diterapkan.

Van Rangga selaku penyelenggara dan Darmawan Ibas sebagai Ketua Pelaksana tampak puas dengan gelaran yang berlangsung lancar, dengan suasana yang benar-benar meriah, tetapi tetap tertib dan kondusif.

Kelas-kelas yang tetap dijubeli peserta, selain murai batu dan kacer, juga kenari yang belakangan ini tampak semakin jadi favorit bagi para kicaumania di Bengkulu dan sekitarnya.

 

DARMAWAN IBAS DAN VAN RANGGA

 

Van Rangga dan Ibas berharap, kehadiran RGN di Bengkulu semakin menggairahkan dunia burung berkicau di Bengkulu. “Semakin banyak EO, semakin banyak pilihan, antar EO bisa saling berusaha memberikan yang terbaik agar bisa mengambil hati para kicaumania,” ujar Rangga yang diiyakan oleh Ibas.

Bermodalkan sejumlah jago handal di kelas lovebird, Bengkel Lovebird BC berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan merebut Juara Umum. Untuk kelas lain, juaranya memang terbagi oleh jago-jago yang berbeda dengan pemilik yang berbeda pula. Selengkapnya bisa disimak pada data juara di bawah ini.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun. [kiriman dari Benk-Benk]

 

 

BENGKEL LB BC, JUARA UMUM

 

JURI RGN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PESERTA LUAR PROVINSI JUGA HADIR

 

SEBAGIAN PESERTA LOVEBIRD, PENUH SEMANGAT

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: radja dewa community new kampung sawo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp