ARMA TEAM, JUARA BC


NEW KAMPUNG SAWO FEAT KEDAI AB + DATA JUARA

Bengkulu Makin Bergairah, Sejumlah Kelas Tiket Habis

Gantangan New Kampung Sawo di Bengkulu kembali menggelar kontes, Minggu 12 September 2021. Kali ini, berkolaborasi dengan Kedai AB. Peserta begitu meriah, bahkan sejumlah kelas sampai habis tiketnya.

Benk-Benk selaku Ketua Panitia pun mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada segenap kicaumania baik dari seputar Bengkulu maupun luar kota. “Terima kasih sekali, gelaran di gantangan New Kampung Sawo semakin ramai dan meriah, ini juga tak lepas dari kinerja teman-teman panitia serta team juri dari New KPS feat Ronggolawe Nusantara.”

 

BENK BENK, KETUA PANITIA

 

Beberapa kelas dari murai batu, kacer, kapas tembak, dan lovebird disebutkan sampai full, bahkan ada beberapa calon peserta yang tak kebagian tiket. Ada pun kelas kenari juga cukup ramai hingga ada yang mendekati full juga.

Dari data juara yang dirilis panitia, secara umum para juara cukup merata, umumnya juara diraih oleh burung yang berbeda-beda. Hanya di dua kelas kenari dan dua kelas lovebird fighter yang juaranya dimonopoli oleh satu burung yang sama.

“Kualitas pelayanan dan penjurian setidaknya akan dipertahankan yang sudah baik, bahkan kami terus berkomitmen untuk meningkatkannya. Semakin ramainya peserta yang merapat ke New Kampung Sawo bisa menjadi tolok ukur bila kerja keras kami selama ini mulai membuahkan hasil,” imbuh Benk-Benk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski peserta semakin ramai, namun secara umum lomba tetap tertib dan terkendali. Hasil penjurian pun secara umum bisa diterima para peserta, tidak ada komplain yang serius dan menonjol. “Sebatas memberikan masukan, bertanya, atau menyampaikan keluhan/uneg-uneg, tentu hal itu juga sangat kami hargai karena kami anggap sebagai masukan yang berharga,” tandas Benk-Benk lagi.

Tak lupa, Benk-Benk juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan dengan berkenan menjadi sponsor. “Semoga di event berikutnya juga tetap memberikan suport, merasa keikutsertaannya di venue kami memberikan manfaat yang setimpal juga.” [maltimbus]

 

 

BHINEKA TEAM

 

EMAN TALO SF

 

IPIN SF

 

 

MITRANDA SF

 

PESERTA KELAS MURAI BATU

 

PESERTA RAMAI DAN TERTIB

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SESI KAPAS TEMBAK, FULL PESERTA

 

SPONSOR DARI ASTRA HONDA

 

SPONSOR DARI IM3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

SPONSOR DARI MANDALA FINANCE

 

TEAM JURI NEW KPS, FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA

 

VRR, JUARA SF

 

 

BERIKUT DATA JUARA SELENGKAPNYA:

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new kampung sawo kedai ab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp