SUASANA SESI KACER, MERIAH


KONTES NEW KAMPUNG SAWO BENGKULU + DATA JUARA

Murai Batu, Kacer, dan Lovebird Meriah, Peserta Taat Prokes

Minggu 25 Juli 2021, kicaumania di seputaran Bengkulu merapat ke gantangan New Kampung Sawo di Suku Mulyo, Arga Makmur, Bengkulu Utara. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, event ini berlangsung lancar dari awal sampai akhir lomba.

Menurut Benk-Benk selaku penyelenggara, dia dan kawan-kawan di gantangan New Kampung Sawo sangat berterima kasih dengan dukungan yang luar biasa dari para kicaumania di Bengkulu bahkan ada juga yang datang dari luar kota.

 

PROKES, PAKAI MASKER, RAJIN CUCI TANGAN

 

“Selain berkenan meramaikan event ini, para peserta juga telah bertindak tertib, taat prokes, selama berlangsungnya lomba. Ini hal yang sangat penting dalam situasi pandemi saat ini. Peserta yang tidak memakai masker tidak boleh memasuki area gantangan kami, selain itu mereka juga harus rajin mencuci tangan di tempat yang sudah kami sediakan, selain saling menjaga jarak satu sama lain.”

Kelas-kelas yang peserta meriah dan tampak full peserta adalah murai batu, kacer, dan lovebird. Selain kelas tersebut, juga ada kelas kenari, kapas tembak, dan konin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Secara umum, jalannya lomba juga lancar, termasuk penjurian. “Bisa dikatakan tanpa komplain serius. Beberapa keluhan tentu saja masih kami terima, dan itu wajar-wajar saja bila ada yang merasa sedikit kurang puas. Apa pun itu, akan jadi masukan dan bahan evaluasi buat kami semua agar ke depannya bisa lebih baik,” imbuh Benk-Benk.

Persaingan pun cukup ketat dan seru. Hal itu terlihat dari para juara yang terbagi. 3 kelas murai batu, juaranya burung yang berbeda, demikian pula pada kelas kacer dan lovebird. Hanya di kelas kenari, dua kelas juara diborong oleh burung yang sama.

 

JET DARAT, JUARA KACER

 

Salah satu penampil yang menonjol adalah kacer Jet Darat milik Ivho, dari tuan rumah Arga Makmur. Di kelas murai batu, yang cukup stabil aksinya adalah Biduan, hingga meraih juara 1 dan 2.

“Selamat kepada para juara, mohon maaf bilamana dalam penyelenggaraan masih ada kekurangan di sana-sini. Kita semua berharap pandemi bisa segera terkendali sehingga kegiatan bermasyarakat bisa kembali digelar meski dengan kebiasaan baru,” harap Benk-Benk, yang memang jadi harapan kita semua.

 

 

IPIN SF, PESERTA LUAR ARGA MAKMUR

 

PESERTA LOVEBIRD, TETAP SEMANGAT

 

 

DATA JUARA NEW KAMPUNG SAWO BENGKULU:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: new kampung sawo arga makmur bengkulu benk-benk bengkulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp