KOPDAR SKN 8 ROAD SHOW MALANG CITY BERJALAN SUKSES DAN LANCAR.

KOPDAR SKN 8 ROAD SHOW MALANG CITY, #1

Sukses di Road Show Perdana, Siap Gelar Road Show Lanjutan

Kopdar SKN 8 menjadi Road Show pertama dan lomba berjalan sukses dengan melombakan 12 kelas. Panitia SKN segera membuat planning dengan menggelar road show lanjutan dengan konsep dan format yang sama.

Setelah lama dinanti untuk menggelar road show di beberapa kota, akhirnya SKN bisa mengadakan road show perdananya di kota Malang (06/03). “Kapan hari kita sempat mau road show di Mojokerto, tapi akhirnya batal dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan,” ujar Kemas, leader dari SKN.

 

 

KEMAS KETUA SKN DAN DODIET PEMILIK GANTANGAN THE SULTAN.

 

Seperti rencana pada awal berdirinya SKN di Banggah Sidoarjo, beberapa kabinet berkeinginan menggelar lomba SKN di beberapa kota dan memperkenalkan SKN kepada kicau mania. “Karena waktu itu kita punya banyak member yang berasal dari luar kota, makanya kami berkeinginan mengadakan road show dan Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga hari ini,” girang Kemas.

Melihat kesuksesan road show perdananya, SKN bersiap mengagendakan road show lanjutan sambil menunggu liburan panjang pada bulan April hingga Mei. “Selepas gelaran ini kita mungkin akan libur panjang untuk menghormati Bulan Suci Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri. Kemungkinan kita ambil libur pada bulan April hingga Mei, baru kita agendakan kembali gelaran SKN berikutnya,” tambah Kemas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada road show kali ini yang berjalan lancer dan sukses, hamper 70 persen diikuti oleh member SKN dan 30 persennya rekom. Dua Belas kelas kembali terlaksana sesuai jadwal yang dimulai pada pukul 10.00 tepat dan berakhir sekitar pukul 16.35.

Melihat antusias peserta baik member ataupun rekom yang hadir hari ini, banyak yang kurang puas karena hanya mendapatkan tiket terbatas. Untuk mengakomodir keinginan peserta, panitia SKN bersiap membuat gebrakan lagi dengan menambah kelas pada kopdar SKN berikutnya. “Kami akan rapat kembali dengan kabinet dan mengusulkan ada penambahan kelas. Kalau nambah kelas dengan format satu lapangan mungkin waktunya tidak keburu, mungkin bisa jadi akan dibuka dua lapangan,” ujar Kemas kepada burungnews.

 

KABINET SKN MEMANTAU JALANNYA LOMBA DARI PADDOCK PANITIA.

 

Kemas mewakili seluruh panitia SKN (seduluran Kicau Nusantara) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta Kopdar SKN 8. “Alhamdulillah lomba berjalan lancer dan sukses. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kabinet, member, dan rekom serta gantangan The Sultan. Kami mohon maaf bila dalam gelaran kali ini ada kesalahan atau kekurangan, SKN akan terus melakukan evaluasi untuk mendapatkan yang terbaik ke depannya,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN 8 ROAD SHOW MALANG CITY, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CAHYO BENGKULU MENJADI PESERTA TERJAUH MEMBAWA PULANG 2 PIALA.

 

PENANCAPAN BENDERA START OLEH SPG DI KOPDAR SKN 8 ROAD TO MALANG CITY

 

ABAH WILSON SALAH SATU KABINET PALING SIBUK MEMANTAU JALANNYA LOMBA.

 

MBAH YANTO DAN YOGA ARAFAT MENJAGA JALANNYA LOMBA DI DALAM LAPANGAN.

 

THEO MENJADI PEMANDU ACARA KOPDAR SKN 8 ROAD TO MALANG CITY.

 

PEMANIS GANTANGAN YANG MEMBUAT SUASANA LEBIH MERIAH.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn 8 road show malang city the sultan malang skn seduluran kicau nusantara cahyo bengkulu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp