SESI UTAMA KACER, SERU DAN KETAT


KONTES NEW KAMPUNG SAWO BENGKULU + DATA JUARA

Ada Bonus Buat yang Sudah Vaksin, Kacer ISIS Rebut Kelas Utama

Upaya mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 benar-benar dijalankan oleh penyelenggara kontes burung berkicau New Kampung Sawo di Bengkulu. Bekerjasama dengan sponsor, peserta yang sudah vaksin berhak atas bonus / tambahan hadiah.

Begitulah gelaran yang dipimpin oleh Om Benk-Benk di gantangan New Kampung Sawo, Arga Makmur, Bengkulu Utara, pada Minggu 8 Agustus 2021. Secara umum, peserta cukup ramai dan meriah, sebagian besar peserta lokal Kota Bengkulu dan sekitarnya, namun ada pula yang hadir dari luar kota.

 

BENK-BENK, KETUA PENYELENGGARA

 

Benk-Benk mencoba menerapkan protokol secara ketat. Peserta yang tak mengenakan masker tidak diperbolehkan menggantang burung. Peserta juga terus diimbau untuk sering mencuci tangan serta selalu saling menjaga jarak aman.

“Itu sudah jadi aturan standar di tempat kami sejak masa pandemi. Kami juga terus berkoordinasi dengan Satgas Covid di Bengkulu, memastikan gelaran kami tetap sesuai dengan protokol, sehingga jangan sampai menjadi beban atau menjadi klaster baru. Kita ingin tetap berkegiatan, tetapi juga berkomitmen untuk bersama-sama mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat,” tandas Benk-Benk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal baru yang sudah lebih dari “standar”, seperti yang disebutkan di bagian awal tulisan ini. Panitia dengan didukung sponsor dari Om Dion / Mulya Motor, memberikan bonus atau tambahan hadiah bagi para juara yang sudah ikut program vaksin.

“Sedikit yang bisa kami lakukan, harapannya masyarakat di Bengkulu khususnya sahabat kicaumania yang belum vaksin, makin bersemangat supaya segera ikut vaksin. Semakin banyak masyarakat yang divaksin, harapannya supaya kita bisa kembali berkegiatan secara lebih normal bisa segera tiba,” terang Om Dion saat dimintai konfirmasi terkait dukungannya dengan cara memberikan bonus bagi para (pemilik) juara yang sudah ikut vaksin.

 

JUARA SUDAH VAKSIN, DAPAT BONUS DARI OM DION MULYA MOTOR

 

Burung-burung yang tampil tidak hanya ramai saja, tapi juga mampu menunjukkan kualitas yang membuat pertarungan menjadi seru, alot, dan menarik buat ditonton. Peserta yang tertib, membuat pekerjaan team juri dan panitia secara umum sangat terbantu. Hasilnya pun secara umum bisa diterima oleh para peserta sehingga tidak dijumpai komplain yang serius.

Beberapa penampil yang cukup menonjol, misalnya kacer Isis milik Mr. Silaban yang unggul di kelas utama. Aksi apik dan stabil juga kembali ditunjukkan oleh lovebird Pelopor milik Ali Jamu yang unggul di kelas Bebas Aksi. Artikel lebih lengkap terkait duga jagoan tersebut akan disajikan dalam tulisan terpisah, ikuti terus update-nya di media ini. [kiriman dari om Benk-Benk, maltimbus]

 

 

KACER ISIS MILIK MR SILABAN, JUARA 1 KELAS UTAMA

 

LB PELOPOR, TAMPIL TOP PERFOMA

 

 

MAU GANTANG, WAJIB MASKER

 

MERIAH, TETAP TERTIB

 

SUPPORT BINGKISAN DARI DEPOT BURUNG DUO RATTU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DATA JUARA NEW KAMPUNG SAWO BENGKULU:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacermurai batu, hwamey, anis merah oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: new kampung sawo kacer isis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp