KRU RING PC SALATIGA, KENARI BITCOIN BORONG JUARA TERUS

R3 FISH CUP SRAGEN, #2

Borong Juara 1, 1, dan 2, Kenari Bitcoin Kembali Bikin Gempar + Vidio

Bitcoin tak henti-hentinya menggemparkan dunia kenari yang kini lagi booming-boomingnya di tanah air. Setelah memborong juara di Bumi Arta Cabe Award Sukoharjo (20/2), kemudian runner up di Solo Kota Budaha (27/2), kini kembali memborong juara 1, 1, 2.

Tak semata juara, kemenangan Bitcoin juga diikuti pengakuan dari para penonton yang sebagian besar adalah joki dan pemilik lawan tanding. Banyak di antaranya memberikan ucapan selamat sambil mengatakan bila Bitcoin memang layak juara.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

“Tentu bangga sekali, juara tapi diakui oleh lawan. Bukan complain, mereka malah memberikan selamat ke kita. Wah, ini benar-benar tak bisa diungkapkan dengan kata-kata kepuasan dan kebanggaannya,” ujar Faiz dari Ring PC Salatiga.

R3 Fish Cup Sragen menggunakan juri BnR. Sebelumnya di Piala Jateng dan Solo Kota Budaya adalah even RGN, ada pun Bumi Arta Cabe dinilai oleh para juri  independent. “Kita siap turun di semua EO, sepenuhnya mengandalkan kinerja dan kualitas burung,” imbuh Faiz.

 

KENARI BITCOIN RAIH TROPI DI SOLO KOTA BUDAYA (27/2)

 

Bitcoin adalah kenari jenis Yorkhisre (YS) yang awalnya kurang dipilih. Setelah dirawat, ternyata justru menunjukkan kualitas yang luar biasa. “Ngedur kayak burung konslet, durasi panjang, dan keistimewaan dibanding kenari Ys lainnya, karena lagunya nyengkok, tidak suara Ys ori lagi.”

Bitcoin pun menjelma jadi burung yang menyeramkan sekaligus serakah dalam hal memburu juara. Banyak kenarimania yang kemudian tertarik dan ingin memiliki Bitcoin, sejauh ini Faiz merasa belum ada yang  cocok, meski beberapa sebenarnya sangat serius.

 

 

“Ini kenari yang benar-benar beda dengan lainnya, istimewa. Saya lama main kenari, baru kali ini bisa memiliki yang seistimewa ini. Dengan prestasi awal yang sudah mulai tercatat dalam sejarah kenari di tanah air, kalau pun nanti harus pindah tangan, saya ingin deal-nya juga tercatat dalam sejarah, tidak asal pindah tangan,” tandasnya.

Bitcoin sangat siap untuk turun ke semua EO, baik event konvensional (yang membuka jenis burung selain kenari) maupun gelaran khusus kenari yang digelar oleh para penggemar atau komunitas kenari. “Sudah terbukti di Bumi Arta Cabe, yang diakui benar-benar hanya menarungkan kualitas burung, kita juga nyaris juara 1 sebanyak 5 kali.”

 

 

Anda yang masih penasaran sesangar apa penampilan Bitcoin, bisa dilihat pada VIDIO di bawah ini. Bagi Anda yang inin kenal lebih dekat dengan ring PC Salatiga, bisa menghubungi 0856-4000-2929.

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

DATA JUARA R3 FISH CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

VIDIO AKSI KENARI BITCOIN DI R3 FISH CUP SRAGEN:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kenari bitcoin ring pc salatiga faiz salatiga r3 fish cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp