DATA JUARA R3 FISH CUP 1 SRAGEN

Dibanjiri Komunitas Perburungan, Tiga Burung Nyeri

Sony Susanto bersama BnR Sragen berhasil menggelar R3 Fish Cup pada hari Minggu, 6 Maret 2022. Event ini dibanjiri komunitas perburungan. Ada komunitas murai batu PMBS (Paguyuban Murai Batu Solo Raya), ada KKS (Komunitas Kacer Sragen), ada KKSA (Komunitas Kenari Sragen Asri), ada K3B (Komunitas Kenari Karanganyar Bersatu), ada komunitas Sogon, ada komunitas Prenjak dan ada jg komunitas Pleci dan beberapa lainnya.

Tercatat sekitar 900an tiket sukses terjual. Meski terbilang ramai, event ini tetap berjalan dalam kontrol yang baik dengan prokes ketat dan tanpa teriakan peserta.

 

 

SONY R3 FISH BERSAMA PUNGGAWA BnR SRAGEN

 

“Alhamdulillah finish gelaran R3 Fish Cup 1. Matur sembah nuwun support dan doa dari rekan-rekan kicaumania Sragen, Joglo (Jogja Solo) dan sekitar, Komunitas Kenari Sragen, Karanganyar, Solo dan sekitar. Komunitas Pleci, Cendet, Prenjak dan Sogon. Paguyuban Murai Batu Solo Raya, Komunitas Kacer dan seluruh kicaumania yang turut hadir meramaikan gelaran kami. Apabila ada yang salah dalam hal penjurian, pelayanan dan lainnya, saya pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya. Terima kasih support ndan Jhonny Oxivoice dan ndan Jack Kingsroad. Terima kasih juga saya haturkan buat BnR Sragen, Pak Guru Canary, Mr Donat, Rudi Tan, Nanang Saputra beserta juri-juri BnR yang bertugas, samapai berjumpa kembali digelaran berikutnya.” tulis Sony Susanto di laman facebooknya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PMBS SOLO NGLURUG GELARAN R3 FISH CUP 1 SRAGEN

 

 PAGUYUBAN MURAI BATU SOLO RAYA

 

AGUS WANI & JOKO GABAH TERIMA PENGHARGAAN UNTUK PMBS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS KACER SRAGEN (KKS)

 

PRAGMATIC JAWARA KACER KOMUNITAS

 

 

KOMUNITAS KENARI SRAGEN (KKSA)

 

NIKITA JAWARA KOMUNITAS KENARI KKSA

 

KOMUNITAS KENARI KARANGANYAR (K3B)

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DUKUNGAN KICAUMANIA AKAR RUMPUT SRAGEN

 

 JHONNY OXIBIRD DUKUNG GELARAN

 

JACK KINGSROAD DUKUNG GELARAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU PENONTON NON TERIAK

 

KIN MS, JHONNY & JACK PANTAU GELARAN

 

SEKSI SIBUK PANITIA

 

 

PERWAKILAN KOMUNITAS PRENJAK

 

PERWAKILAN KOMUNITAS PLECI

 

 PERWAKILAN KOMUNITAS SOGON

 

KATA KUNCI: r3 fish cup 1 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp