MR. MARKOYET, C. HIJAU BRUNO RAIH DOUBLE WINNER

R2 BF CUP I FEAT PPBC TULUNGAGUNG, #2

CH Bruno Double Winner, Starla Puncaki LB Fighter A

Cucak hijau Bruno sing ada lawan di sesi A dan B, lovebird Starla hasil ternakan puncaki fighter A, ABS libas habis lawan di cendet.

Pertarungan cucak hijau di event R2 BF Cup I sangat seru, Bruno besutan Markoyet dari SWD SF alias Suruwadang Blitar harus bekerja keras untuk bisa mengganjal laju para rivalnya. Saat di sesi  A gacoan ini tampil ciamik, roll tembak dengan gaya hyper memuntahkan isian kapas tembak, pit jantung, dengan tonjolan tengkek buto, terlihat paling menonjol  dan berhasil menyabet juara 1, menundukkan lawan terberatnya, Casanova milik Kutit dari WJD SF.

 

 

Saat tampil di sesi B, kerja Bruno masih stabil, tonjolan tengkek butonya terdengar lebih jelas dan berhasil mencuri perhatian para juri. Akhirnya Bruno dinobatkan kembali sebagai juara pertama untuk yang ke-2 kalinya denganmelibas Panji milik Juned dari Viper.

Dengan keberhasilannya meraih double winner, sang pemilik ogah menurunkannya kembali di sesi C. “Sudah cukup turun lomba 2x dengan meraih juara 1 dan 1,” ungkap Markoyet.

 

MR. SULE, STARLA PUNCAKI LB FIGHTER A

 

Bagaimana cara merawat cucak hijau khususnya pada Bruno sehingga bisa meraih juara satu sebnayak 2x? “Rawatan harian, H-1 sampai hari H tetap sama yaitu sebelum naik gantangan dikasih jangkrik 3, saat sore hari Jangkrik 3 ditambah ulat hongkong 2 ekor,” jawab Markoyet yang telah merawatnya selama dua tahun.

Di kelas lovebird yang menjadi ikon lomba ini juga seru. Fighter A diikuti gaco-gaco debutan yang berprospek cerah dan banyak pula yang merupakan hasil ternakan sendiri seperti Starla milik Sule dari Blitar. Gaco ini kelihatan menonjol dan mendominasi.

 

LB KESYA (KIRI) MILIK MR. IRFAN JUARA 1 MP200 B

 

Akhirnya Starla mendapat poin tertinggi 222 poin melibas Paracetamol milik BJ dari JF Team. “Starla hasil ternakan saya sendiri, anakan dari induka split biola dengan biola. Kalau prestasi sering juara di Blitar dan Tulungagung,” katanya.

Selain Starla, ternyata Sule juga membawa amunisinya yang lain, yang bernama Jinjit, lovebird pelapisnya ini berhasil meraih juara 1 di sesi MP200 A dan juara 3 di PM200 B. 

 

 

Sedangkan di MP200 B juara satunya diraih Keysa besutan Mr. Irfan dari Senggrong SF. “Kesya hari ini turun di tiga sesi, fighter A juara 3, fighter B juara 3 dan di MP200 B juara 1,” ungkap Irfan yang lebih sering ikut lomba di Surabaya.  “Saya aktive latber dan latpres di Surabaya Utara.”

Bagaimana bisa membuat lovebird juara di fighter yang nota bene keke’an panjang dan bisa meraih juara di MP200 yang keke’annya dibatasi hanya sampai 200 poin saja? “Kalau akan naik gantangan di MP200 disemprot  air dan saat turun juga disemprot. Kalau main fighter keringan atau tanpa semprot,” jelasnya.

 

MR. KIOL TUNER, ORBITKAN CENDET ABS

 

Cendet ABS milik Mr. Kiol dari Kiol Tuner kembali berjaya dengan meraih juara 1 melibas Astronot milik Mario dari RR Team. ABS prestasinya cukup banyak, di AG Bersatu Tulungagung juara 3, “Cendet ini memiliki keistimewaan pada roll tembaknya, tembakan sogon yang dimuntahkan dengan durasi panjang, kalau gaya nagen satu titik,” kata Kiol yang akan menurunkan amunisi handalnya ini di even Amanah Trans Cup 1 di gantangan PB Dimoro Kota Blitar (14/01/2024). [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA R2 BF CUP I FEAT PPBC TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU RINGGIT (KONCER A) MILIK M. KRIP JUARA 1 SESI C

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: r2 bf cup i feat ppbc tulungagung ch bruno starla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp