PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI R2 BF CUP I

DATA JUARA R2 BF CUP I FEAT PPBC TULUNGAGUNG

Bangkitkan Kembali Lovebird, Murai Batu Vip Istimewa

Gelaran R2 BF Cup I feat Putra Panji BC, Minggu 24 Desember 2023, di gantangan Putra Panji BC, Desa Sumberagung, Rejotangan – Tulungagung berjalan seru. Selain murai dan cucak hijau, juga dihelat kelas lovebird dan cendet.

Mr. Udin selaku ketua penyelenggara lomba, menerangkan kalau R2 merupakan singkatan dari roda dua, “Kalau nggantang ke mana-mana pakai sepeda motor, kalau R2 BF milik teman saya di Kediri, kalau saya bagian pengembangannya, utamanya di Blitar. bisa dikatakan team Blitar dan team Kediri,” ungkapnya.

 

 

“Tujuan digelarnya lomba ini agar lovebird kembali ramai BAIK di Blitar, Tulungagung maupun di  Kediri. Serta ke depannya akan kita gelar lagi Lovebird Cup IV 2024,” imbuhnya.

“Alhamdulillah untuk event R2 BF Cup I ini berjalan lancar, seru dan kondusif, utamanya kelas murai Vip istimewa, burungnya bagus-bagus sampai sesi akhir,” tandasnya. 

 

MURAI BATU VIP G24 FULL

 

Di akhir lomba, Mr. Dwi Putra Panji selaku ketua pelaksana dan owner gantangan Putra Panji BC mengucapkan terimakasih pada seluruh kicaumanai Nusantara yang telah ikut mensukseskan gelaran ini. “Kami mohon ma’af apa bila dalam pelayanan dan penyajian ada sesuatu hal yang membuat kicaumania kurang berkenan, hal ini akan kami evaluasi dan lakukan pembenahan untuk menjadi lebih baik,” katanya.

“Tak lupa juga saya ucapkan trimakasih kepada rekan-rekan yang telah menyumbangkan tenaga maupun pikirannya. Sepecial thank buat: PT Gudang Garam tbk, Mandiri Printing, Hanisrsha, Media Kicau, media Burungnews.com, media Jagat Digital dan seluruh kru R2 BF,” pungkas Mr. Dwi akan menggelar Kembar Pro Cup I pada bulan Januari 2024 kerjasama dengan Mr. Andika Sidoasih dan Lovebird Cup IV pada April 2024. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. UDIN, KETUA PENYELENGGARA R2 BF CUP I

 

 

MR. DWI PUTRA PANJI (KAOS KUNING), SAAT MEMBRIEFING JURI

 

JURI MEMPERLIHATKAN NOMOR GANTANGAN AJUANNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AJUAN JURI DIREKAP SECARA TERBUKA DI PAPAN UNTUK PENENTUAN NOMINASI

 

PARA JURI SAAT PENGHITUNGAN POIN DI KELAS LOVEBIRD

 

 

SAM OKE PB DIMORO IKUT BERPARTISIPASI DAN AKAN GELAR  AMANAH TRANS CUP I PADA 14 JANUARI

 

R2 BF CUP I FEAT PPBC TULUNGAGUNG, SUKSES

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: r2 bf cup i feat ppbc tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp