KONTES PPBI POSMA SEMBEGO TETAP RAMAI HINGA MENJELANG PETANG

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

KN Starla Borong Juara, CH Pithel Menang Beruntun di Dua Even

Meski dalam kondisi nyulam buluh, cucak hijau Pithel milik Jotho tetap tampil maksimal di even rutin PPBI Posma Sembego Yogyakarta, Selasa 10 Juli 2018. Pethel meraih juara di kelas Cucak Hijau A.

Sejak awal, nama Pithel memang sudah diunggulkan sebagai juara. Hal ini tidak lepas dari kestabilannya dalam beberapa even yang diikutinya. Bahkan pada hari yang sama, saat turun di even rutin Singosaren, Pithel juga juara 1.

 

 

PITHEL JUARA 1 DUA TEMPAT YANG BERBEDA

 

“Di Singosaren tadi juara 1. Langsung kita gas ke sini, Alhamdulilah, masih kebagian juara 1 lagi,” jelas Jotho yang memberikan sinyal siap menurunkan Pithel di Raudi Akmal Cup Sleman, 15 Juli besuk di Agro Wisata Turi.

Tak kalah cemerlang penampilan kenari Starla milik Putra Baron. Starla yang berhasil membawa pulang  Piala Mahkota  Pasundan beberapa waktu lalu, berhasil borong juara 1 dua kelas.

 

MAU JUARA & JAGOAN TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas kenari Kalitan A, Starla unggul atas Mr. X milik Walidi dan Lacazatte milik Axing/Zuro. Di kelas kenari kalitan  B, Seruling Mas milik Aditya dan Sinyoku Ricky juga harus mengakui kehebatan Starla. Starla yang sehari-hari diberi pakan Viral tampilnya makin bertenaga dan suaranya juga makin semelet.

Kestabilan juga terus diperlihatkan kacer Toch milik CC Plex, Burung yang sebelumnya pernah ditangani Heri tetap tampil ganas. Toch melihat musuh langsung menari, dengan ekor mengipas, serta sayap bergetar-getar suksese membawakan lagu dengan rol tembak. Laga hebat Toch diperlihatkan di kelas kacar A. Satam milik Danang dan Raja Raja Tipu milik Mamat yang sejak awal pun terus memberikan perlawan sengit akhirnya harus rela finish urutan ke-2.

 

HERI SIAP KE RAUDI AKMAL CUP1

 

Jackx berhak mendapatkan satu buah kaos PPBI dari panitia, sebagai bonus, setelah jagoan handalnya Rewo-Rewo tampil dahsyat di kelas murai batu A. Rewo-Rewo berhasil berada di barisan depan, kemudian diikuti Jagal dan A Ringgut.

Lilik dan Agung Salmon mewakilik rekan-rekan panitia di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Sampai jumpa setiap Selasa dan Kamis di arena Sembego,” pungkas Agung Salmon.

 

AGUNG SALMON. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA TIAP SELASA & KAMIS DI SEMBEGO

 

 

PUTRA BARON. BORONG JUARA 1 KELAS KENARI

 

JUARA 1 KACER

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: posma sembego agung salmon lilik sembego putra baron pithel starla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp