PUTRA BARON DAN TIM. KENARI STARLA NYARIS HATRIK

PUTRA BARON DI PIALA PASUNDAN 2

Sukses Orbitkan Starla, Mulai Bidik Piala Pakualam

Keberhasilan kenari Starla meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up di Piala Pasundan 2 tak lepas dari tangan dingin Putra Baron sebagai pemoles dan pengorbit kenari jawara. Kini, spesialis kenari asal Klaten ini mulai membidik Piala Pakualam sebagai target selanjutnya.

Membawa amunisi-amunisi terbaik, kedatangan Putra Baron ke Piala Pasundan 2 menyisakan cerita dan kenangan manis bagi spesialis kenari asal Klaten ini. Memperkuat DM Tegal dan Battosai Bandung, Putra berhasil menorehkan prestasi melalui Starla.

 

 

KENARI STARLA PERKUAT BATOSAI SF

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari jenis AF ini keluar sebagai juara di kelas Kenari Standar Umum Gersan Ulun dan Standar Kecil Borosngora B. Tampil nagen sambil goyang kiri kanan, Starla berhasil menjadi pusat perhatian dan menghipnotis juri sepanjang perlombaan.

Berikan perlawanan sengit pada Nutella di kelas Kenari Standar Kecil Sangkuriang B, Starla nyaris meraih kemenangan hatrik setelah berhasil finish di posisi runner up. Di akhir lomba, Putra mengakui bila Starla baru benar-benar mau tampil maksimal di sesi-sesi pertengahan sampai akhir.

 

CUACA YANG TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG RENTAN TERSERANG PENYAKIT. Pastikan ada LA KURUS di dekat Anda, obat dengan spektrum luas, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

“Abis hujan tadi, kerjane bener-bener edan, satu titik, goyang kiri kanan, ngewiper. Lha wong habis Aku turunin aja, langsung ada yang nanyain harganya kok. Ini burung memang istimewa,” selorohnya. Selain Starla, Putra berhasil menempatkan gaco-gaco lainnya di sepuluh besar seperti Mentari, Domba, Samba, Berlian, dan Ipin.

Dikenal sebagai pemain kenari papan atas, Putra mengakui kalau dirinya selalu all out tiap kali turun ke even kolosal seperti Piala Pasundan ini. Selain untuk membangun jaringan dengan kenarimania seluruh Indonesia, Ia mengakui even seperti ini kadang kala menjadi ajang pantauan sekaligus transaksi dengan bos besar.

 

PUTRA BARON. BUKTIKAN DIRI SEBAGAI PENGORBIT KENARI PAPAN ATAS

 

“Kalau memang mewah burungnya dan ada yang suka, biasane langsung dibayar kalau even-even kayak gini. Selama harganya cocok ya tak lepas, kalau nggak ya buat ngarit dewe,” lanjutnya. Jika tertarik atau penasaran dengan materi-materi dari Putra Baron, Anda bisa menghubungi 081393030633.

Sukses di Piala Pasundan, Putra Baron mulai membidik sejumlah even kolosal lain seperti Piala Pakualam dan Mataram bulan depan. “Moga-moga Starla bisa tetap stabil dan konsisten mainnya kayak tadi, kalau belum sold mungkin kita turunkan di Pakualam,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: piala pasundan 2 putra baron starla

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp