PUTRA ZAKY. SIAP BERBURU AMUNISI BARU DI JABRIK CUP

PUTRA ZAKY SF PEKALONGAN

Perkuat Amunisi 2018, Siap Belanja Gaco Baru Di Jabrik Cup 2

Dikenal sebagai spesialis cucak hijau, nama Putra Zaky SF sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania Pantura. Di sejumlah gelaran lomba di blok tengah, single fighter asal pekalongan ini seringkali menjadi batu sandungan sekaligus lawan tangguh bagi SF-SF lain.

Ditemui burungnews di Danki Zipur-C Cup Ungaran beberapa waktu lalu, Zaky mengungkapkan apabila saat ini dirinya sedang mencari amunisi baru untuk memperkuat amunisi timnya di tahun 2018 dengan berburu love bird.

 

 

MURAI BATU ANAK LANANG JUARA KELAS DANKI

 

“Sebenarnya tadi pengen ngejar BC, karena sebagian besar poin yang kuperoleh dari kawan-kawan. Kita sudah dapat poin dari murai batu Anak Lanang, trucukan Ninja Perak, cendet Petir Pantura dan love bird Petir. Eh nggak tahunya tiba-tiba kesalip sama Ambarawa BC di akhir-akhir,” ungkapnya sedikit kecewa.

Kegagalannya merebut juara umum SF dan BC di Danki Zipur-C kali ini membuat pria asal Pekalongan ini terpacu untuk berburu amunisi-amunisi baru ke berbagai daerah. Salah satu event yang akan Ia datangi untuk berburu amunisi adalah Jabrik Cup 2 Blora yang akan digelar Minggu, 7 Januari mendatang.

 

TRUCUKAN NINJA PERAK MENANG NYERI

 

“Pengennya sih cari love bird, sekarang kelasnya paling banyak soalnya. Kalau bisa borong juara di kelas ini peluang juara umum SF dan BCnya lebih besar,” tandasnya. Pria jangkung ini berharap di Blora nanti bisa menemukan love bird yang cocok baik durasi maupun budgetnya.

Tidak hanya ke Blora, Zaky juga akan mengirimkan timnya ke Solo untuk memantau love bird-love bird terbaik dari kota yang dikenal sebagai barometer love bird ini. “Rencananya kita mau bagi tim jadi dua, satu ke Jabrik Cup Blora, satu lagi ke Amarta Cup Solo. Pokoknya kalau evennya RI, insyallah Putra Zaky siap hadir,” lanjutnya.

 

JANGAN LUPA AMARTA CUP, MINGGU 7 JANUARI 2017 DI BALEKAMBANG SOLO

 

Di akhir tahun 2017 ini, sejumlah SF memang mulai menyongsong tahun 2018 dengan berburu amunisi baru. Tidak hanya Putra Zaky, beberapa single fighter lain baik lama maupun baru juga berlomba-lomba untuk memperkuat amunisinya. Sudah siapkah anda bersaing di tahun 2018 nanti?

 

DATA JUARA DANKI ZIPUR-C CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: putra zaky jabrik cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp