PUTRA ZAKI PEKALONGAN, INGIN TERUS MERAIH JUARA SF

HM SOEHARTO CUP 5 #2

Usai Rebut Juara SF, Putra Zaky Terus Memburu Jago Siap Pakai

Putra Zaky kembali meneruskan rangkaian kemenangan sebagai juara single fighter. Setelah sebelumnya membawa pulang tropi juara SF di Malioboro Vaganza, kini giliran di even yang tak kalah prestisius: HM Soeharto Cup. Next even, Zaky ingin mengumpulkan lebih banyak jago handal.

Meski Zaky meraihnya dengan relatif mulus, memimpin sejak awal perlombaan, namun bukan berarti mendapatkannya tanpa upaya dan kerja keras. “Sampai dua pertiga sesi kendati memimpin masih agak deg-degan juga, sebab juara 2 sudah cukup banyak, tapi baru mengantongi satu juara 1. Jadi kawatir tibar-tiba ada yang menyalip di tikungan. Dalam kompetisi yang prestis dan ketat, semua kemungkinan itu bisa terjadi,” ujarnya kepada burungnews.com

Ini bukanlah incaran yang terakhir. Putra Zaky masih ingin kembali meraih Juara SF di even-even akbar dan prestise berikutnya. Menyadari persaingan akan lebih seru, ketat, dan keras, persiapan pun harus dilakukan lebih baik dan matang.

 

 

MAKSIMALKAN PERFOMA JAGO ANDA, BERIKAN MONCER1, PRODUK TERPERCAYA DARI SUPER KICAU GRUP. Moncer1, diakui dan sudah terbukti kualitas dan khasiatnya. Berikan selama satu pekan tiap hari untuk pemakaian awal, selanjutny bisa mulai H-2 atau sesuai kebutuhan.

 

Jangankan di even akbar skala nasional, di even-even lokal dan regional pun, persaingan menuju juara umum SF juga tidak mudah. Lawan juga terus berusaha mengimbangi dan memperkuat diri. Mengintip kekuatan lawan jadi salah satu strategi agar dalam menentukan langkah juga bisa tepat sasaran.

Satu hal yang disadari harus dilakukan sedari sekarang adalah, mulai mendata, lalu mengejar dan mengumpulkan jagoan baru untuk memperkuat amunisi. “Semakin banyak dan handal amunisinya, tentu semakin besar peluang kita untuk bersaing dan menang. Jadi saya sadari jagoan memang perlu di up grade terus kalau tidak mau ketinggalan zaman. Saya ingin punya kekuatan yang merata di semua kelas dan jenis burung, dan tidak bergantung pada satu dua burung, mesti berlapis-lapis. Bila perlu di satu sesi menurunkan beberapa jago sekaligus.” imbuhnya.

 

PUTRA ZAKY SAAT MERAIH JUARA SF DI MALIOBORO VAGANZA

 

Zaky memahami untuk bisa memiliki kekuatan yang ideal, tidaklah gampang. Selain perlu merogoh kantong dalam-dalam, juga butuh kru yang benar-benar handal. “Dalam hidup yang juga penuh kompetisi, tidak ada yang mudah. Saya orang yang terbiasa dalam iklim kompetisi dan tak mudah menyerah. Apa pun akan saya lakukan demi mencapai apa yang saya citakan.”

Tapi..., jangan salah. Sengotot-ngototnya Zaky ingin meraih juara SF, ia tetap sadar bila hobi burung berkicau adalah saranya untuk silaturahmi. “Bisa merebut juara itu memang membanggakan, itu harus saya akui. Tapi silaturahmi juga tak kalah pentingnya, makanya hal itu juga ingin saya jaga dan terus ditingkatkan. Saya punya keyakinan, dengan silaturahmi yang semakin baik, asa untuk meraih juara umum SF di even-even besar akan semakin mudah.”

 

PUTRA ZAKY JUARA SF DI HM SOEHARTO CUP 

Salah satu even di Yogyakarta yang sedang dipertimbangkan untuk kembali dihadiri adalah Road to Kambing Hitam Cup PBI Sleman. “Ada tawaran yang cukup menantang di even ini. Cukup menarik dan bikin penasaran ya, even PBI dengan nuansa dan warna baru. Kalau bisa menang di sini, memang terasa beda. Kami pertimbangkan dan pikir-pikir dulu, tapi prinsipnya ada ketertarikan ke arah situ. Tujuan lainnya, sudah barang tentu silaturahmi sambil mantau-mantau hunting jago baru.”

KATA KUNCI: putra zaky pekalongan juara umum malioboro vaganza juara umum hm soeharto cup 5 data juara soeharto cup 5 soeharto cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp