AHMAD PUTRA ZAKY PEKALONGAN. JUARA SF DI WALIKOTA AWARD MAGELANG

PUTRA ZAKY PEKALONGAN

Sudah Kerap Juara SF, Kini Makin Fokus Hunting Jago Baru

Memulai tahun 2018, nama Putra Zaky melejit karena kerap merebut juara umum SF. Mulai dari Malioboro Vaganza di bulan Februari, hingga terakhir di Walikota Award Magelang pada 12 Mei.  Prestasi diraih di EO yang berbeda.

Boleh jadi, ini akan jadi tahunnya Ahmad Zaky, pengusaha Batik Asal Pekalongan yang mengibarkan bendera Putra Zaky SF. Saat turun di even akbar Malioboro Vaganza Jogja, 25 Februari, Putra Zaky meraih poin yang cukup mutlak. Padahal, sebelumnya mungkin tidak diperhitungkan. Ia mampu menjungkirbalikkan situasi, menyisihkan nama-nama yang sebelumnya lebih diunggulkan.

 

 

JUARA SF KAPOLRES CUP SRAGEN. MINGGU, 15 APRIL 2018

 

Juara SF kembali dibawa pulang saat turun di even yang tak kalah prestisnya, HM Soeharto Cup, 18 Maret. Setelah ini, Zaky pun semakin semangat memburu juara SF.  Itu juga terbukti bisa ia raih saat pada 15 April turun di Kapolres Cup Sragen, minggu berikutnya 22 April menang di Brimob Cup 3 Semarang, lalu pada 29 April kembali menang di Jogja dalam even Monaliza Cup 2.

Pada Sabtu 12 Mei, Juara umum SF lagi-lagi menjadi milik Zaky saat turun di even Walikota Award Magelang. Di even akbar gelaran PBI Piala Pakualam, Zaky juga turun. Kali ini, Zaky ikut mendukung Faizin dari DM BC Tegal.

 

 

Meski tidak meraih juara SF seperti biasanya, Zaky mengaku bangga sebab salah satu jagonya yaitu love bird Godzilla ikut menyumbangkan satu kemenangan. “Kemenangan di Piala Pakualam membuat saya semakin semangat untuk memburu jago –jago baru lagi, dari berbagai jenis burung agar di even berikutnya semakin kuat amunisi untuk merebut juara SF.”

Ia pun tak lupa untuk berterimakasih kepada sejumlah sahabat yang telah ikut serta mendukung dan mengawal para jagonya saat berlaga di berbagai even, seperti Rizal dan Beton Boyolali di Kapolres Cup Sragen, lalu Cak Safiri dan kawan-kawan di Monaliza Cup.

 

JUARA SF BRIMOB CUP 2. MINGGU, 22 APRIL 2018

 

Nama-nama tersebut, juga kepada sahabat-sahabat lainnya yang dipercaya jadi kier master, Zaky pun sudah meminta tolong untuk dibantu memantau mencari calon gaco yang benar-benar mumpuni bisa diandalkan untuk memburu juara umum.

“Supaya pantauannya bisa mengerucut pada jago yang benar-benar memang bisa diandalkan. –Mohon doa dan dukungannya semoga satu persatu jago yang memiliki materi, kualitas, dan perfoma di atas rata bisa segera merapat ke Pekalongan.”

 

JUARA SF MONALISA CUP 2. MINGGU, 22 APRIL 2018

KATA KUNCI: putra zaky sf ahmad zaky siap belanja jago baru buru jago baru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp