Mr. Zu Kawal Margareth Juara 1 di L1 A dan M2 B

PUTRA PANJI BC, BANSOS AMAL COVID-19, TULUNGAGUNG #2

LB Margareth Double Winner, Kenari Sultan Koncer Lagi

Margareth, love bird milik Mr. Zu dari Lamongan berhasil meraih double winner, sedangkan kenari Sultan milik Mr. Dhadam kembali unjuk gigi pasca masa lock down.

Pemain Lamongan, Mr. Zu juga turun di even Bansos Amal Covid-19 yang digelar oleh Putra Panji BC feat juri Independent, Minggu 17 Juli 2020 di Desa Sumberagung, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung. Kali ini Zu yang tergabung dalam Turi BC membawa amunisi handalnya, love bird Margareth yang pernah juara 1 di Bupati Cup Lambongan  2019, Anniversary Dewa 99 Sidoarjo juara 1.

 

 

 

Saat tampil di Bunglon BC Lamongan juga juara 1, Anniversary CLBK Lamongan juara 1. Kali in pun, Margareth juga merih juara 1 di L1 A dan M2 B. “Double winner, durasi Margareth rata-rata 20 sampai 30 detik,” terang Mr. Zu pada burungnews.com..

Kenari kali ini dikuasai Sultan milik Mr. Dhadam dari HID (Hendri Idama) Canary, sedangkan juara ke 2 di duduki M-PRO besutan Omix dariI Ozil BL. Prestasi Sultan cukup banyak, diantaranya: juara 1 nyeri di Bago, Combic BC Kolomayan juara 1, “persiapan ke Walikota Blitar Cup 23 Juli dan ke Piala Bung Karno Cup II, 30 Agustus 2020,” kata Dhadam.

 

Mr. Dhadam (Kiri), Kenari Sultan Singada Lawan

 

Sedangkan M-Pro milik Omix sebagai runner up prestsinya juga segudang, bahkan selama lock down, M-Pro merajai di lomba Love Bird Live FB Indonesia sesi kenari.

Optimus, anis merah milik Mr. Dana Antasari, akhirnya meraih juara 1 di sesi B, mengalahkan Raja Muda besutan Waluyo Antasari. Raja muda sendiri saat tampil di sesi A meraih juara 3, kalah dari Akar Langit dan Azoka. Optimus kali ini tampil mumpuni, irama lagu bagus, tampil dengan gaya teler menthok kiri kanan.

 

Optimus Milik Dana Antasari, Juara 1 di Anismerah B

 

“Selamat bagi para juara, terimakasih telah mengikuti even ini sampai usai, jangan sampai ketinggalan, ikuti latber rutin Putra Panji BC setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, mulai jam 15.00 WIB, tiket 20 rb dan 30 rb,” kata Mr. Dwi, Triga Bird, ketua panitia di akhir lomba. [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PUTRA PANJI BC, BANSOS AMAL COVID - 19, TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

Murai Siliwangi Milik Ebel Juara 1 Sesi B

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dian Malbi, Kacer Ladju Juara 1 Leg B

 

Kacer Mania Blitar (KMB), Full Team

 

Badak Hitam SF, Borong Piala

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Joker, Juara 1 Cucak Hijau C

 

Mr. Muji SGSF, Rapites Juara 3 Cucak Hijau C

 

Akar Langit, Juara 1 Anis Merah A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Juara 1 Cendet

 

Juri Dias, Jeli Dalam Menilai

 

Pak Eko, Korlap Juri

 

 

KATA KUNCI: putra panji bc bansos amal covid-19 tulungagung lb margareth kenari sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp