JOKI RAJA PANDU (KANAN) SAAT MENGANGKAT TROPI DI SAHABAT SEO PART V

PRIMED BF MOJOKERTO

Come Back Lewat Raja Pandu, Tiga Minggu Berturut-turut Naik Podium

Setahun lebih tidak terlihat di lomba burung, Primed BF Mojokerto sejak sebulan lalu mulai terlihat lagi. Meski tidak dikawal langsung dr Prima Harianto, namun beberapa joki dan perawat burungnya setiap Minggu datang ke event masih di sekitaran Mojokerto.

"Ya, setahun lebih saya tidak lomba. Terakhir adalah Piala Raja 2021 yang mana murai batu Werkudoro masuk di lima besar," ucap dr Prima melalui pesan WA-nya.

 

PRIMA HARIANTO (BERKACAMATA) SAAT MENGAWAL WERKUDORO DI PIALA RAJA

 

Kembalinya dr Prima tidak lagi bersama Werkudoro, namun dengan Raja Pandu, yang kemungkinan dari hasil kebun sendiri. Usianya masih pastol dan belum berpengalaman di event besar tiket di atas 1 juta.

Raja Pandu misalnya pernah dipanasi di event Kendo Kenceng Jombang, namun belum hoki.

 

 

Raja Pandu mulai mau tampil saat di Kopdar Kenari dan berhasil naik podium. Kemudian di Cucak hijau Vaganza yang berada di Kuman BC MOJOKERTO, tiga sesi berturut-turut Raja Pandu juara 2, 3, dan 5.

Lalu, di event Sahabat SEO Part V MOJOKERTO, yang ada di BMS BC, Gondang, Mojokerto, Raja Pandu juara 4 di tiket utama, setelah kalah Tus berebut juara 3. Di sesi murai batu lainnya, Raja Pandu berhasil juara 3.

 

PRIMED BF MOJOKERTO JUGA PUNYA SEKOLAH MASTERING MURAI BATU

 

"Alhamdulillah, masih bisa mengimbangi burung-burung yang sudah mapan dan banyak presentasinya. Mudah-mudahan berikutnya bisa lebih bagus lagi dan juara 1," harap dr Prima, yang juga punya sekolah mastering murai batu ini.

Minggu berikutnya, Raja Pandu bakal digas lagi di event Road To Melon Cup  3 yang jatuh pada Selasa,   4 April 2023. Di event yang dikawal Abah Pur Melon ini Raja Pandu bakal main 4 sesi. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: primed bf mojokerto raja pandu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp