KIBARKAN BENDERA PRIMED BF MOJOKERTO

BALI VAGANZA, #6

MB Werkudoro dan Black Mamba Kibarkan Bendera Primed BF Mojokerto

Murai batu Werkudoro milik Prima GP dari Primed BF Mojosari, Mojokerto dikenal spesialis bermain di tiket mahal dan even besar. Kali ini Werkudoro berkolaborasi dengan MB Black Mamba milik Mr Alvin dari Akor 27, yang keduanya berusaha mengibarkan bendera Primed BF di Pulau Dewata.

Gelaran lomba burung skala nasional bertajuk Bali Vaganza yang berada di Taman Gong Perdamaian, Jalan Bypas Ngurah Rai menyita perhatian banyak kicaumania dan ngekekmania dari seluruh Tanah Air. Even besutan RGN ini tidak saja didatangi penghobi burung asal Bali dan Jawa, namun ada pula yang datang dari Kalimantan.

 

 

BLACK MAMBA DAN WERKUDORO BERKOLABORASI

 

Bisa menjadi jawara di Bali Vaganza adalah prestise. Kalau pun kemudian belum bisa membawa pulang tropi juara 1, namun bisa bermain di even besar seperti ini adalah kebanggaan tersendiri. Satu di antara gaco-gaco yang sering mendatangi even-even besar dan spektakuler adalah Werkudoro milik dr Prima dari Primed Bird Farm Mojosari, Mojokerto.

Meski mengaku belum lama hobi murai batu, namun setidaknya dr Prima pernah membawa gaconya yang dulu dibeli dari seorang teman itu mendatangi even Piala Pasundan 4 dan bermain di tiket yang mahal. Di even Royal Festival Surabaya, meski hanya juara 2 dan 5, Werkudoro sempat menarik perhatian Bang Boy hingga ada beberapa orang yang menanyakan harga jualnya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Werkudoro pertama kali digantangkan di latpres pembukaan Kamajaya BC, Trawas, Mojokerto, usai libur akibat Covid-19 dan langsung menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 1,” ungkap dr Prima yang juga punya breeding murai batu di kediamannya.

Yang tidak bisa dilupakan dr Prima adalah saat bermain di Royal Festival Surabaya, yang mana selain menarik perhatian Bang Boy, gaco ini juga diincar seseorang dan sempat menawar di angka 100 juta usai pulang di even besar tersebut. Namun, oleh dr Prima belum dilepas dengan alasan masih sayang dan masih ingin membawanya ke even-even lain.

 

KELAS MURAI BATU DI BALI VAGANZA, SENGIT

 

Di even Malang Satu Titik (6/12), Werkudoro bahkan sempat mencatatkan namanya menjadi juara 1 dan 5. Mental yang kuat, kinerja yang stabil plus power yang tembus itulah yang menjadi modal Werkudoro berani mendatangi even-even besar.

Di even Bali Vaganza, Minggu, 13 Desember 2020, Werkudoro datang bersama murai batu Black Mamba milik Mr Alvin dari Akor 27 untuk mengibarkan bendera Primed BF. Di laga super keras dan penuh persaingan  tinggi itu, Black Mamba sempat meraih posisi runner up di Kelas Murai Batu Bali, sementara Werkudoro meraih peringkat 7.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi Murai Batu Radja, Werkudoro menjadi penghuni angka 10, namun saat berlaga lagi di sesi tiket 125K, Werkudoro berhasil naik peringkat menjadi juara 3.”Tidak apa-apa belum meraih juara 1, mudah-mudahan kedepannya Werkudoro makin baik lagi hingga bisa mengukir prestasi yang bagus,” pungkas dr Prima, yang sehari-hari bertugas di RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Mojokerto tersebut. ## RANTO

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BALI VAGANZA, KLIK DI SINI

 

WERKUDORO RAIH POSISI 3, MASIH BISA LEBIH BAIK LAGI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: bali vaganza mb werkudoro black mamba primed bf mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp