RAJA PANDU PODIUM 1 DI KTM CUP 2 FEAT DAYANG SUMBI

KTM CUP 2 FEAT DAYANG SUMBI REBORN MOJOKERTO

Bulu Masih Basah, Raja Pandu Milik Prima GP Bisa Juara 1

Gelaran bertajuk KTM Cup 2, Minggu, 1 Oktober 2023, yang berlokasi di gantangan Dayang Sumbi Reborn Mojokerto berjalan sukses. Dihadiri banyak Kicaumania dari berbagai daerah, event ini di kelas murai batu bahkan naik hingga 7 sesi.

Banyak murai batu berkualitas yang hadir di event yang memakai penjurian terbuka G24 ini. Satu yang lama tidak terdengar kabarnya adalah Raja Pandu milik Prima GP dari Primed BF yang langsung bikin kejutan di gelaran ini.

 

RAJA PANDU HANYA MAIN SATU KELAS KARENA BULU MASIH BASAH

 

Di kelas Murai Batu A, Raja Pandu yang baru selesai mabung langsung mengebrak. Burung yang sebelum mabung banyak memenangkan gelaran ini berhasil juara 1. Di urutan 2 ada Lesus milik YD Larasati, sedang di posisi 3 ada Raja Timur milik Abah Waras Mojokerto.

"Bulunya masih basah, jadi ya hanya dimainkan satu kelas saja. Alhamdulillah, berhasil juara 1," ujar jokinya Raja Pandu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelum mabung, Raja Pandu prestasinya menurut Prima GP melalui pesan WhatsApp sudah banyak sekali. Raja Pandu saat main di SKM bahkan pernah satu kelas dengan Warior milik Fadly dan Singo Edan milik Yuss Malang. Sayang, Raja Pandu baru bisa berada di posisi 5, sedang Warior dan Singo Edan berada di atasnya.

"Bulu masih basah itulah yang membuat Raja Pandu kami mainkan satu sesi dulu. Baru nanti di event Jolotundo BC Feat Satelit BC Mojokerto, Raja Pandu kami mainkan dua sesi," ujar dr Prima yang juga punya gaco baru bernama Hayam Wuruk dan di Khofifah Cup III berhasil juara 3.

 

RAJA PANDU PERNAH BERTARUNG DENGAN SINGO EDAN

 

Raja Pandu menurut dr Prima sebelum mabung cukup stabil. Setiap Minggu jika berlomba selalu menggondol tropi juara.

"Dia punya senjata tembakan panjang dan keras. Semoga nanti di anniversary Jolotundo BC bisa juara," harap dr Prima. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KTM CUP 2 FEAT DAYANG SUMBI REBORN MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

TROPI TERAKHIR RAJA PANDU SEBELUM MABUNG

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: ktm cup 2 feat dayang sumbi reborn mojokerto raja pandu prima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp