DUTA RKM CUP. JUARA UMUM BC

PRAHARA BUMI KARTINI CUP I PATI #1

Ambassador, Obelix, Suro Gotto, an Sincan Naik Podium, Duta RKM dan Putra Pesisir SF Raih Juara Umum

Anis merah Ambassador, cendet Obelix, love bird Suro Gotto dan Sincan berhasil naik podium di Prahara Bumi Kartini Cup I. Mendulang poin terbanyak di akhir lomba, Duta RKM dan Putra Pesisir SF dinobatkan sebagai juara umum.

Prahara Bumi Kartini Cup I yang digelar pada Minggu, 29 Desember 2019 di Halaman Kantor Kecamatan Margoyoso, Pati berjalan ramai dan kondusif. Suksesnya event yang diprakarsai oleh Boedi Endra dan H. Pincuk ini tidak lepas dari hadiah tanpa potongan dan sistem penjurian Silobur yang terkenal transparan dan terbuka.

 

 

PEMBERIAN SANTUNAN PADA ANAK YATIM

 

Diawali dengan doa bersama dan pemberian santunan pada anak yatim, event yang dipandu oleh Abenk dan Beckhan ini dimulai pukul 11:00 WIB. Di kelas pertama, murai batu NKN Curut andalan Putra Pesisir keluar sebagai yang terbaik di kelas gratis (komunitas) yang menjadi uji coba penerapan sistem poin dan G-24 ini.

Bersaing dengan Repsol dan Ndog Glodok, murai batu Mbah Kondang andalan Arifin Z.A. keluar sebagai pemenang di kelas Prahara setelah tampil maksimal dengan irama lagu variatif dan volume keras. Meski baru dicabut dari kandang, Mbah Kondang mampu membuktikan kualitasnya sebagai murai batu papan atas di Pantura Timur.

 

ARIFIN ZA. CABUT KANDANG, MB KONDANG NAIK PODIUM

 

“Mbah Kondang ini sebenarnya sudah masuk kandang ternak, berhubung betinanya lagi ngloloh anakan, kucoba gantang di sini. Pas sesi awal tadi masih bagus mainnya, sesi keduanya kurang,” ujarnya. Di kelas lain, Maido (Dedi Tugu Peluru) dan Ninja (Teguh) keluar sebagai yang terbaik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Penampilan tak kalah oke juga ditunjukkan oleh cucak hijau Basmallah milik Deni Ega dan Jagger andalan Mr. Mandor yang berhasil menduduki podium puncak. Tampil maksimal dibanding lawan-lawannya, dua gaco yang memperkuat Duta RKM Cup ini berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A. Di kelas Prahara Bintang, cucak hijau NR milik Mr. Mail berhasil mencuri kemenangan.

 

GUSTYO BUDI. AM AMBASSADOR MULAI BIDIK SWEET VALENTIN

 

Datang jauh-jauh dari Solo, Gustyo Budi yang menurunkan anis merah Ambassador berhasil menduduki podium pertama di kelas Prahara Bintang. Tampil mewah dengan materi lagu panjang dan variatif, salah satu gaco andalan Red Zone Solo Raya ini berhasil mengungguli gaco-gaco berkualitas dari kota lain.

Dengan kemenangan ini membuat Gustyo makin percaya diri untuk menurunkan amunisi andalannya ke Sweet Valentin Jogja pada Minggu, 16 Februari 2020. Hal senada diungkapkan oleh Mr. Kaky dan AMJPK yang siap merapat ke salah satu even tahunan besutan PBI Cabang Bantul ini.

 

 

KRU YUS PUTRA IMI. PASKA MABUNG, CENDET OBELIX NAIK PODIUM

 

Lama tak terlihat karena sedang mabung, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh cendet Obelix milik Yus IMI dengan meraih podium pertama kelas Cendet Prahara Sejati. Tonjolan lagu panjang-panjang dan pembawaan lagu enak yang ditunjukkan oleh Obelix membuat perhatian juri tertuju padanya.

“Obelix ini baru selesai mabung, ini penampilan kedua langsung dapat juara. Rencana lanjut ke RKM Cup dan Solar Cup, moga-moga tetap stabil,” ungkap sang mekanik. Seru dan menariknya persaingan di kelas cendet menunjukkan apabila Pati merupakan salah satu gudangnya cendet berkualitas di blok tengah.

 

HERU SATRIA. LB SURO GOTTO SIAP BIDIK EVEN BESAR

 

Banyaknya love bird konslet yang turun di event kali ini menunjukkan apabila dunia perlovebirdan di Pati dan Pantura Timur makin berkembang. Suro Gotto, gaco milik Heru Satria menjadi salah satu pendatang baru yang bersinar (rising star) dengan menduduki podium pertama dan kedua.

Memiliki durasi panjang, love bird yang diberi nama karena mulai konslet saat bulan Suro ini tampil rajin dan gacor dengan buka tutup rapat. Di kelas Prahara VIP A, perolehan poin Suro Gotto jauh mengungguli rival-rivalnya setelah tampil sempurna dari awal sampai akhir penilaian.

 

ZAURA SF. SUKSES BERSAMA SINCAN, SIMPONI, SPEED SONIC

 

Di kelas Prahara Bintang, Suro Gotto harus puas berada di posisi kedua dan harus mengakui keunggulan Sincan (Zaura SF). Dengan prestasi ini, Heri mengaku ingin mencoba peruntungan ke event-event besar seperti Sweet Valentine Jogja Febuari mendatang.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

Menurunkan sejumlah amunisi andalannya seperti love bird Sinchan, kenari Simponi, dan cendet Speed Sonic, Zaura SF berhasil membawa pulang banyak tropi di event kali ini. “Hari ini, Zaura diminta bantuin Duta RKM. Kita poin di love bird 1, 3, cendet 2, kenari 2, 4 dan 8,” ungkap Ristian.

 

PUTRA PESISIR SF. JUARA UMUM SF

 

Siap menggelar event pada Minggu, 12 Januari 2020, Duta RKM Cup panen dukungan dan keluar sebagai juara umum BC setelah mendulang poin tertinggi di akhir lomba. “Terima kasih atas dukungannya untuk Duta RKM Cup, kita tunggu kedatangan kawan-kawan di Gantangan RKM Pengkol, Jepara besok Minggu, 12 Januari 2020.

Sedikitnya tim yang memburu poin SF menjadi berkah bagi Putra Pesisir SF yang akhirnya keluar sebagai juara umum SF. Di akhir lomba, Boedi Endra mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman di Prahara Bumi Kartini Cup I, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa tahun depan,” pungkasnya.

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA5 Januari 2019  di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36,  SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

BOEDI ENDRA BERSAMA ISTRI. DUKUNGAN PENUH DARI KELUARGA

 

BOEDI ENDRA. BERSAMA DUO MC ABENK DAN BECKHAN

 

PANITIA PRAHARA BUMI KARTINI CUP I

 

JURI SILOBUR INDONESIA

 

 

MR KAKY DAN AMJPK. RAMAIKAN KELAS ANIS MERAH

 

MJP KCJS. SETIA DI JALUR CUCAK JENGGOT/KAPAS TEMBAK

 

JUARA MURAI BATU PRAHARA BINTANG

 

JUARA CUCAK HIJAU PRAHARA BINTANG

 

PUTRA BALI BC, GT SF DAN ANTI DOPING SF. LANJUT KE RKM CUP

 

ANGGA. SPEED SONIC RUNNER UP KELAS CENDET

 

RISTIAN/SANJAYA. KENARI SIMPONI DAN MISTERI MAMPU BERSAING

 

SAPI ABANG SF. SUKSES BERSAMA KENARI RAJA KOYA

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

DATA JUARA PRAHARA BUMI KARTINI LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: prahara bumi kartini ambassador obelix suro gotto sincan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp