PANITIA DAN JURI AMBASSADOR

SOFT OPENINGSOFT OPENING AMBASSADOR FEAT ORIQ JAYA KLATEN

MB DC Makin Bertaji, Perwira Muda SF Borong Juara

DC, murai batu milik Imam Ponggok kembali menunujukkan tajinya sebagai gaco berkualitas setelah meraih kemenangan di Soft Opening Ambassador Feat Oriq Jaya. Menurunkan cucak hijau Ucil, love bird Mata Dewa, dan kenari CR-7, Perwira Muda SF berhasil borong juara.

Soft Opening Ambassador Feat Oriq Jaya yang digelar pada Sabtu, 20 November 2021 di Gantangan Pasar Cokro, Tulung, Klaten berjalan sukses. Meski sempat tutup total selama masa pandemi, H. Fai dan Tigas sebagai motor penggerak Ambassador mulai melakukan perubahan dengan menggandeng Oriq Jaya Klaten sebagai partner.

 

 

TIGAS DAN H. FAI. MOTOR PENGGERAK AMBASSADOR

 

Meski cuaca kurang mendukung, antusiasme pemain untuk hadir di Gantangan lumayan bagus meski ada yang membawa gaco atau hanya sekedar melihat jalannya lomba. Selain baru pertama kali buka, beberapa pemain mengaku gaconya memang belum siap untuk diturunkan.

Menurunkan murai batu DC, Imam Ponggok akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah DC menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Oriq Jaya. Di kelas Murai Batu Ambassador, penampilan DC tak mengecewakan, sayang di akhir-akhir sedikit kurang karena lawan sebelahnya ada yang nglowo.

 

IMAM PONGGOK. MB DC BUKTIKAN KUALITAS

 

Tak menyerah, Imam pun kembali menggantangkan DC di kelas Murai Batu Oriq Jaya. Tampil ngecun dengan membawakan seabreg materi isiannya, DC yang menempati Gantangan 29 langsung mencuri perhatian juri. Meski kondisi hujan dan cuaca dingin, performa DC tak terpengaruh sehingga diganjar bendera koncer A paling banyak.

 

 

“Sesi pertama tadi keganggu sama sebelahnya, ada yang nglowo pas akhiran tadi, jadi nggembos pas akhiran tadi,” terang Imam. Di kelas Murai Batu Ambassador, Lokomotif milik Mr. Tambeng akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

PERWIRA MUDA SF. SUKSES BERSAMA UCIL, CR-7, DAN MATA DEWA

 

Di kelas Cucak Hijau Ambassador, penampilan impresif ditunjukkan oleh Ucil, amunisi milik Reynand Perwira Muda SF yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Di kelas lain, Perwira Muda SF juga berhasil menempatkan kenari CR-7 (Patto Morales) di podium kedua serta love bird Mata Dewa (Eronz BF) di podium pertama dan kedua.

Dimainkan dalam cuaca dingin setelah hujan deras, kelas Cucak Hijau Oriq Jaya (sesi kedua) menjadi tantangan tersendiri bagi jamtrokmania karena dalam hawa dingin, burung bawaannya didis. Tetapi, hal ini bukan kendala bagi Bento, amunisi milik Adi Berkah Gemak SF.

 

ADI BERKAH GEMAK SF. CH BENTO JUARA KELAS CUCAK HIJAU ORIQ JAYA

 

Bongkar materi dengan gaya tarung kejer-kejer sepanjang penilaian, Bento akhirnya diganjar koncer A di akhir penilaian. “Pas sesi awal tadi, burung sudah kenceng. Tapi pas pindah gantangan, langsung buyar,” papar Jatmiko.

 

 

Alik P dari Merapi SF akhirnya tersenyum lega setelah Tayo Jr berhasil menembus posisi tiga besar di kelas Cucak Hijau Oriq Jaya. Meski bisa dibilang pendatang baru, Tayo Jr mau kerja karena kanan kiri semua bunyi. “Tayo Jr ini masih bahan. Kalau sebelahnya bunyi, dia makin ngotot. Besok main lagi di Sumber Pengilon,” terangnya.

 

ALIK P. CH TAYO JR TEMBUS TIGA BESAR

 

Meski gaconya ada yang moncer namun Adi Poetra merasa kurang puas karena beberapa gaco yang dibawanya justru nggak sempat digantang karena nggak dapat lawan. “Kita sebenarnya bawa kenari bahan sama love bird. Love birdnya masuk nomor dua, kenarinya nggak jadi main, lawannya keburu pulang semua,” ungkapnya sedikit kecewa.

 

Sebagian besar menggunakan format 36-G hadiah persentase (hitungan langsung dikalikan jumlah tiket terjual, tanpa mengurangi 20 persen terlebih dahulua). Format 60-G masih tetap ada. Hadiah dijamin sesuai yang tertera di brosur.

Ingat 12 Desember 2021 di d'Pongs Bird Festival - PBI Semarang. Banyak kelas tiket sudah habis. Ajak serta anggota keluarga untuk beriwata, dijamin betah dan bahagia seharian. Brosur dan Jadwa Lomba terbaru, KLIK DI SINI

 

 

ADI POETRA. LB EMBUN PAGI RUNNER UP KELAS BEBAS AKSI

 

Di akhir gelaran, Tigas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Soft Opening Ambassador Feat Oriq Jaya kali ini. Menurut rencana, latber rutin Ambassador akan diadakan setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB. [julus, asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG MURAI BATU AMBASSADOR

 

PEMENANG CUCAK HIJAU AMBASSADOR

 

ALF LOKER. LB MICHI RUNNER UP KELAS FIGHTER

 

JUARA 3 KENARI STANDAR KECIL

 

KOMUNITAS ANIS MERAH. RAMAIKAN GELARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: ambasador

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp