PEYANG BERKAH CANARY. YS FULL SENYUM ANTARKAN BERKAH CANARY SF RAIH JUARA UMUM SF

PRADANA CANARY CHAMPIONSHIP KLATEN, #2

Tampil Konslet, YS Full Senyum Antarkan Peyang Berkah Canary Raih Juara Umum SF

Tampil konslet, yorkshire Full Senyum andalan Peyang Berkah Canary berhasil meraih podium 1, 2, dan 5 di Pradana Canary Championship. Selain borong juara, Peyang Berkah Canary SF juga dinobatkan sebagai Juara Umum SF.

Diikuti gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, laga kelas utama Kenari Standar Bebas Bintang Pradana hadirkan laga sengit dan menarik. Selain dibatasi hanya 12 peserta (12 G), kelas ini dianggap mempunyai gengsi dan prestise tersendiri.

 

 

BAROKAH MERAPI. KENARI MAESTRO JUARA KELAS UTAMA

 

Di awal penilaian, sebagian besar gaco langsung mengeluarkan kelebihan masing-masing untuk menarik perhatian juri. Ketika peserta mulai menebak-nebak siapa yang akan menjadi juaranya, tiba-tiba ada 4-5 burung yang melakukan pelanggaran baik itu nabrak atau terbang-terbang. Pilihan mulai mengerucut ke Gantangan 33 dan 19 yang relatif aman kerjanya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kenari di Gantangan 33 terlihat ngedur dengan buka tutup rapat, kenari di Gantangan 19 membawakan materi lagu panjang-panjang, lebih dari 30 detik dalam sekali bunyi. Di kelas ini, kenari di Gantangan 33 keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan dua bendera merah diikuti oleh kenari di Gantangan 19 dengan satu bendera merah dan tiga bendera biru.

 

PEYANG BERKAH CANARY. YS FULL SENYUM RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Pemilik kenari di Gantangan 19 tersebut adalah Peyang Berkah Canary. Sebenarnya Ia bingung mengapa MC langsung mengumumkan pemenang di kelas ini adalah Gantangan 33, namun untuk mengindari cek cok dan perselisihan, Ia memilih untuk menerima keputusan tersebut.

 

 

Kembali diturunkan di kelas Kenari Standar Bebas Pradana Adu Pintu, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Full Senyum. Membawakan durasi panjang dan jeda rapat, yorkshire bon hijau ini terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya. Di kelas ini, Full Senyum akhirnya keluar sebagai pemenang pertama.

 

PEYANG BERKAH CANARY. YS FULL SENYUM JUARA KELAS KENARI STANDAR BEBAS PALANG PINTU

 

Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru, Full Senyum merupakan salah satu ancaman di kelas Kenari Standar Bebas. Di daerah Boyolali dan sekitarnya, Full Senyum sudah sering menorehkan prestasi baik di latber, latpres, maupun event. Meski masih ada beberapa PR, Peyang mengaku optimis Full Senyum bisa menjadi sesuatu di masa yang akan datang.

“Kalau Full Senyum ini burungnya kan konslet, durasinya menitan, buka tutupnya juga rapat. Sementara ini dia kerja bagus kalau digang, lebih keluar gayanya. Ini masih proses menuju apit jepit,” ungkapnya. Di kelas Kenari Standar Ring Sarine Lembu, Full Senyum harus puas di peringkat kelima.

 

 

Penampilan konsisten Full Senyum dan aksi borong sejumlah podium juara yang dilakukannya sekaligus mengantarkan Peyang Berkah Canary keluar sebagai Juara Umum SF. Peyang mengaku senang dan puas dengan hasil didapatkannya di Pradana Canary Championship mengingat event ini diikuti oleh gaco-gaco hebat dari blok tengah. “Puas sekaligus bangga, lawannya nggak main-main, berat. Semoga Full Senyum bisa stabil dan konsisten di masa yang akan datang,” pungkasnya. [asept]

 

DATA JUARA PRADANA CANARY CHAMPIONSHIP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pradana canary championship

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp