TROPI PRADANA CANARY CHAMPIONSHIP

DATA JUARA PRADANA CANARY CHAMPIONSHIP

Perang Bintang Tersaji di Pradana Stadium, Duta Sukoharjo Canary Festival dan Berkah Canary SF Raih Juara Umum

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, perang bintang tersaji di Pradana Canary Championship yang digelar pada Minggu, 31 Juli 2022 di Pradana Stadium, Bolali, Wonosari, Klaten. Suasana terpantau selalu ramai baik di kelas reguler maupun komunitas.

Maestro, amunisi andalan Barokah Merapi keluar sebagai pemenang pertama di kelas utama Kenari Standar Bebas Bintang Pradana setelah bersaing sengit dengan Full Senyum (Peyang - Berkah Canary) dan YS Pangeran (Ananta CTR).

 

 

 

Tampil stabil dan konsisten, ada beberapa gaco berhasil memborong banyak gelar juara di event kali ini seperti Mentor, Bar Bar, Venturer, Bestie, Lalihop, dan Kresna. Bawa pulang banyak gelar juara, predikat kenari standar bebas terbaik akhirnya diraih oleh Venturer, amunisi milik Kuliner SF. Sementara predikat kenari standar kecil terbaik diraih oleh Krena, amunisi milik Eko Satya.

Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Duta Sukoharjo Canary Festival keluar sebagai juara umum BC diikuti KWK BC sebagai runner up BC. Sementara, Peyang - Berkah Canary keluar sebagai juara umum SF diikuti oleh Tukang Masyang Kuliner SF sebagai runner up SF. Berikut ini data pemenang Pradana Canary Championship selengkapnya!

 

BERKAH CANARY SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

KULINER SF. RUNNER UP SINGLE FIGHTER

 

DUTA SUKOHARJO CANARY FESTIVAL. JUARA UMUM BC

 

KWK BC. RUNNER UP BC

 

KRESNA RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR KECIL TERBAIK

 

VENTURER RAIH PREDIKAT KENARI STANDAR BEBAS TERBAIK

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: pradana canary championship

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp