ARDAN BAC. USUNG DUTA SUKOHARJO CANARY FESTIVAL

PRADANA CANARY CHAMPIONSHIP KLATEN, #3

Singa Manggala Naik Podium, Duta Sukoharjo Canary Festival Siap Gelar Event di Bulan September

Singa Manggala, amunisi milik Ardhan BAC berhasil naik podium di kelas Kenari Standar Bebas The Copet setelah tampil ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat. Siap menggelar even di bulan September, Duta Sukoharjo Canary Festival yang diusungnya pun panen dukungan dari kenarimania.

Meski warna gelap, penampilan impresif yang ditunjukkan Singa Manggala di Pradana Canary Champion tak menghalangi amunisi milik Ardhan BAC ini keluar sebagai pemenang pertama di kelas Kenari Standar Bebas The Copet. Ketika rival-rivalnya tampil kurang maksimal, Singa Manggala seolah mengaum dengan penampilannya yang ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat.

 

 

SINGA MANGGALA IN ACTION

 

Penampilan relative sempurna yang ditunjukkan Singa Manggala akhirnya berbuah kemenangan. Unggul bendera koncer dari Bar Bar dan Bestie, amunisi andalan Bumi Artha Cabe BC ini akhirnya keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini pun langsung disambut sorak sorai Ardhan dan punggawa BAC lainnya. “Kita buktikan kalau ini lomba burung berkicau, kenari warna gelap pun punya kesempatan juara,” ujarnya.

Sebagai pemain yang relative baru di pentas perkenarian nasional, Ardhan BAC memang mulai naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Namanya makin terkenal ketika sukses menggelar lomba burung khusus kenari bertajuk Bumi Artha Cabe Award bulan Februari silam.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Usung Duta Sukoharjo Canary Festival, Ardhan hadir ke Pradana Canary Championship untuk melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk even yang rencananya akan digelar pada bulan September nanti. “Rencananya kita mau bikin event lagi, Sukoharjo Canary Festival di bulan September 2022. Ini lagi digodhog konsepnya, kita berharap bisa sukses seperti Bumi Artha Cabe Award dulu,” lanjutnya.

Kemenangan Duta Sukoharjo Canary Festival sebagai juara umum BC di gelaran kali ini merupakan bukti apabila event tersebut ditunggu-tunggu oleh kenarimania tanah air, khususnya blok tengah. Event yang melibatkan komunitas memang selalu ramai dalam beberapa bulan terakhir dibanding event-event lain.

 

 

Selain penilaiannya dianggap berdasar fakta lapangan, event seperti Pradana Canary Championship juga dianggap lebih akomodatif terhadap kepentingan kenarimania zaman now. Hal ini diamini oleh sejumlah pengurus komunitas kenari dari berbagai kota yang berada di lapangan. [asept]

 

DATA JUARA PRADANA CANARY CHAMPIONSHIP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: pradana canary championship singa manggala bac

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp