MR GUN JAMBI. MB BULE DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK

PPS MARTAPURA, KALSEL

Gagal Raih Hadiah 1 Juta, MB Bule & LB Kolonel Jadi Burung Terbaik

Gagal mendapatkan hadiah 1 juta rupiah di kelas utama, murai batu Bule dan love bird Kolonel dinobatkan sebagai burung terbaik dalam even Kamis Spesial, 29 November 2018 di gantangan PPS Martarpura, Kalimantan Selatan.

Dengan pengawalan juri BnR, gelaran latber gantangan PPS Martapura, terasa spesial dan meriah. Hanya merogoh tiket seharga 40 ribu perak, peserta dapat hadiah mulai dari 1 juta. Tak ayal kicaumania berbondong-bondong memenuhi pasar pagi yang disulap jadi arena lomba burung tersebut.

 

 

MR FAISAL. MB JARWO REBUT JUARA 1 & 2

 

Di kelas murai batu, perburuan juara sangat ketat dan seru. Murai batu Bule dan Jarwo bersaing untuk menjadi yang terbaik. Meski gagal di kelas utama, sehingga tak bisa membawa pulang hadiah 1 juta, Bule dinobatkan sebagai burung terbaik.

Amunisi milik Mr. Gun Jambi dari Banjarbaru ini, awalnya kalah di kelas utama. Biang kekalahannya tak lain Jarwo, gaco milik Mr. Faisal, yang mencuri start naik podium pertama. Apa boleh buat, Bule harus puas mengisi tangga kedua.

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Akhirnya, Jarwo harus mengakui keunggulan Bule di dua sesi berikutnya. Dari tiga kelas murai yang dilombakan, Bule meraih juara 2, 1 dan 1. Sedang Jarwo hanya membawa pulang juara 1 dan 2, karena di ‘race’ ketiga justru tak masuk nominasi.

Mr. Faisal yang secara umum kalah bersaing, masih sempat memberikan pujian kepada Bule yang tampil prima sepanjang perlombaan. Menurut dia, kelebihan Bule terletak pada saat juri melewatinya justru kian gencar mengeluarkan tembakan.

"Bule itu burung pintar. Kalau pas juri lewat di bawahnya, makin ngeluarin tembakan, itulah kelebihannya. Kalau saya perhatiin isian lebih banyak kenarian," ujar Faisal.

 

LB KOLONEL MILIK MISS ZIHAN MENYABET GELAR BURUNG TERBAIK

 

Di kelas love bird juga tak kalah seru. Persaingan memperebutkan gelar terbaik memanas, walau cuaca saat itu sempat turun hujan. Love bird konslet Donggala dan Kolonel, milik Miss Zihan dari Banjarmasin, kembali harus bersaing ketat dengan Kanjeng Dimas Jr. milik Mr. Yatno dari Banjarbaru.

Dari tiga sesi yang dilakoni, Kolonel yang justru beruntung dan mendapatkan gelar terbaik, setelah juara 2 dan 1. Sedangkan Donggala sekali juara kesatu di kelas Intan A, sisanya terbakar, poinnya karena melebihi angka 1.000. Adapun Kanjeng Dimas Jr. berhasil merebut juara 1 di kelas utama.

Untuk kelas cucak hijau dan love bird balibu, gelar terbaik jatuh pada cucak hijau Untung, milik Mr. Imam dari Sekumpul. Paud Lotus milik Mr. Anto dari Banjarbaru, nyaris sapu bersih dari tiga kelas yang dilombakan, yakni juara 1, 1 dan 2.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

JURI BnR KALSEL USAI BERTUGAS

 

MR GIYONO. SUKSES MENGAWAL LB BALIBU LOTUS RAIH BURUNG TERBAIK

 

MR ANGGORO. LB BALIBU BOGEL JUARA 1 DI KELAS INTAN

 

MR IMAM (KANAN). CH UNTUNG RAIH BURUNG TERBAIK

 

MR GAPUNG & MR HELDI SEKUTU. SELALU MENSUPPORT LOMBA BURUNG DI KALSEL

 

KELAS MURAI BATU LOSGAN FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: pps martapura murai batu bule love bird kolonel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp