MR. YATNO. LB KD TEMBUS 2 MENITAN, JADI BURUNG TERBAIK

KONTES MENYAMBUT RAMADHAN RI PPS MARTAPURA, KALSEL

MB Samson Kembali Melejit, Ngekek Tembus 2 Menit LB KD Junior Jadi Burung Terbaik

Sejak satu tahun terakhir, nama Samson seakan tak pernah pupus jadi perbincangan di kalangan kicau mania, khususnya gembung mania, sebutan untuk murai batu borneo di Kalimantan.

Berbagai prestasi lintas EO telah diraih, kini namanya kembali melejit setelah dinobatkan sebagai burung terbaik di even Menyambut Ramadhan di gantangan PPS Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu 5 Mei 2019.

 

 

MURAI BATU SAMSOM, MILIK MR. TASLIM STABIL SABET GELAR TERBAIK

 

Dalam Even yang dimotori oleh Mr. Heldie Sekutu ini, Samson tampil maksi dengan gaya mewah full gembung dengan tonjolan walang kecek yang panjang-panjang. Meski di sesi-sesi awal penampilan Samson kurang ngotot, tetapi podium runner up masih bisa diraih di kelas Murai Batu Borneo A dan B.

Saat tampil di sesi C dan D, Samson nyaris tak memberikan peluang bagi pesaingnya. Dua kelas terakhir ini sukses dipuncakinya. Gacoan Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin ini akhirnya memborong dua kali juara 1 dan dua kali runner up.

 

MURAI BATU GAJAH MADA MILIK ABAH CAHAYA 8 RAIH JUARA 1, 2, 4.

 

Gajah Mada Milik Abah Cahaya 8 Banjarmasin menjadi salah satu rival terberat bagi Samson. Dari awal hingga sesi akhir, Gajah Mada memberikan tekanan kepada Samson hingga akhirnya finish juara 1,2, dan 4.

Meski mendapat rival tangguh, Samsom yang baru satu pekan lalu dinobatkan sebagai burung terbaik di even prestisius Gubernur Cup Kalimantan Tengah, kembali menjadi burung terbaik di gantangan PPS.

 

Dapat kualitas dan khasiat nyata, hanya dari produk ASLI.

 

Di kelas love bird, nama KD Junior meroket dengan dinobatkan sebagai burung terbaik. Jago milik Mr. Yatno, dari Banjarbaru ini tampil on fire mengalahkan rival-rivalnya. Mengandalkan kekekan durasi panjang di atas rata-rata hingga 2 menit up, KD sukses memborong gelar juara juara.

Rival terberat KD Junior saat itu datang dari Sang Ratu (SR), milik Billie Coopler Borneo. Kedua jagoan langganan juara ini saling kejar mengejar poin. Bahkan untuk menentukan siapa terbaik harus lalui detik-detik menegangkan yang terjadi di partai puncak, tepatnya di sesi kelima.

Di partai yang menentukan itu,  keduanya sama-sama tidak berjalan maksimal. Alhasil KD Jr keluar sebagai jawara mengoleksi juara 1, 1, 3. Sedangkan Sang Ratu membanyangi dengan podium juara 1, 2, 3.

"Alhamdulillah KD mau jalan, awalnya sempat kurang maksimal tapi setelah tak kembalikan dengan untulan yang lama, mau nampil lagi, mudah-mudahan aja stabil," ujar Mr. Yatno, disela-sela lomba.

 

LOVE BIRD BALIBU GAPAR MILIK MR. PONIMAN TERBAIK

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, love bird balibu, dan kenari, masing-masing terdapat nama Wayang Banjar, milik Uzi, Landasan Ulin. Kemudian paud Gapar, jago milik Mr. Poniman, Pelaihari, serta KN Nafas Tua, amunisi Mr. Kholik dari Netral BC.

Adapun doorprize utama satu ekor kambing dan dua cincin emas, masing-masing yang berhak membawa pulang yakni, Mr. Surya Martapura, dan Mr. Rokhim dari Beringin SF Banjarbaru.

Pada akhir lomba, Mr. Heldie Sekutu, selaku Ketua Pelaksana mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah dan khilaf, selamat menjalankan ibadah puasa, dan sampai ketemu kembali di even berikutnya," ujarnya.

 

MR. SOEBI MBC BERSAMA SANG ISTRI SUKSES BERSAMA LOVE BIRD SRI

 

BORNEO BIRD LOVERS KANDANGAN BORONG TROPI
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CUCAK HIJAU DEWO MILIK GALIH JUARA 1

 

CUCAK HIJAU WAYANG BANJAR MILIK UZI, TERBAIK

 

KENARI NAFAS TUA MILIK MR. KHOLIK NETRAL BC TERBAIK

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ri pps martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp