LB GOMBLOH, KERAMAT DAN AVATAR DARI TRABAS BC. PAMER KEISTIMEWAAN

KONTES MALAM PPS MARTAPURA, KALSEL

Banyak Peserta Tidak Kebagian Tiket, LB Gombloh Pamer Durasi, LB Axcell dan Paud Mantul Terbaik

Meski berlangsung malam hari, kontes spesial love bird di gantangan PPS (Pusat Perbelanjaan Sekumpul) Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa 21 Mei 2019, tetap dibanjiri peserta. Tiap kelas full gantangan, bahkan ada yang tidak kebagian tiket dan harus mengantri bila ingin gacoannya bisa turun lomba.

Bersama JBI (Juri BnR Indonesia), even yang berlangsung seusai sholat taraweh ini berlangsung meriah di tiap kelasnya. Diketuai Mr. Herdie Sekutu, dari awal hingga akhir lomba, even berjalan tertib. Peserta tidak hanya dari wilayah Martapura saja, tetapi dari Banjarmasin pun turut hadir. 

 

 

SUASANA KONTES MALAM DI PPS MARTAPURA

 

Partai pembuka langsung dihiasi dengan penampilan memukau Gombloh. Love bird besutan Dhanu Trabas BC ini sukses melibas para pesaingnya dengan kekean durasi panjang 1 menitan. Keramat milik Denis, rekan setim Danu, yang juga tampil bagus, harus mengakui penampilan Gombloh dan puas sebagai runner up.

Gombloh yang merupakan langganan juara tampil superior mendominasi jalannya lomba di sesi awal. Bergaya fighter dan memiliki durasi di atas 1 menit up. Tak hayal berhasil memberikan kado terindah di bulan Ramadhan kepada pemiliknya. 

 

LOVE BIRD AXCELL MILIK DEDET TERBAIK

 

Love bird Axcell yang di sesi awal kurang greget, akhir unjuk gigi di sesi berikutnya. Gacoan milik Dedet JPMRT SF ini sukses mengukir prestasi juara 1,3. Axcell yang punya suara minor dan terbiasa maen di kelas siang dan malam, kali ini sukses menjadi burung terbaik, meski sejumlah rival membayanginya dibelakangnya, salah satunya love bird Avatar milik Haji Sukri dari Aspol BJB.

Di kelas love bird balibu terdapat nama Mantul yang sukses menyabet gelar terbaik. Jago milik Pinggiran SF Martapura ini tampil top perform sepanjang perlombaan dengan mengoleksi juara 1, 1, dan 3.

Mantul yang memang disetting untuk turun lomba malam hari tanpa kesulitan melakukan sejumlah aksi memukau. Selain rajin ngekek jeda rapat jago ini juga beberapa langganan juara di even-even sebelumnya.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Menurut Nonoy, sang perawat, Mantul sempat turun di siang hari dan hasilnya pun tidak mengecewakan. "Kalau di BnR tarikan maksimal, artinya sekali narik keluar merah, di siang dengan beda EO bisa lebih," ujarnya.

Pada akhir kontes, Mr. Mumul mewakili segenap panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Kami selaku panitia mohon maaf bila ada salah dan khilaf, kami terbuka menerima kritik dan saran membangun, sampai ketemu di even berikutnya," pungkasnya. 

 

JURI BnR DAN PERWAKILAN PANITIA USAI BERTUGAS

 

 LOVE BIRD BALIBU MANTUL MILIK PINGGIRAN SF TERBAIK

 

LOVE BIRD MARQUES MILIK UDIN BERSINAR
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

LOVE BIRD GEMBEL JUARA 2, 3

 

 LOVE BIRD ROSI RAIH PODIUM PUNCAK

 

LOVE BIRD BALIBU GELE MILIK TAJLI JUARA 1

 

 

 

KATA KUNCI: bnr pps martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp