LB KANJENG DIMAS MILIK MR. RAKA TERBAIK

IJK FEAT PPS MARTAPURA, KALSEL

LB Kanjeng Dimas Jadi Bintang Lapangan, MB Malaga dan Siluman Terbaik

Love bird Kanjeng Dimas  jadi bintang lapangan di even Independen Juri Kalimantan (IJK) bersama PPS Martapura, Kalsel, Minggu 17 November 2019. Jago milik Mr. Rakha SKM dinobatkan sebagai terbaik.

Pusat Perbelanjaan Sekumpul (PPS), tempat berlangsungnya lomba, kali ini menjadi saksi serunya pertarungan gaco-gaco terbaik dan langganan juara seperti love bird Kolonel, Kanjeng Dimas, Murai Borneo Malaga, XTC, cucak hijau Antimo, Sinchan dan masih banyak lainnya.

 

 

MB SILUMAN MILIK SONNY BORNEO TERBAIK BERSAMA

 

Dari jalannya lomba love bird Kanjeng Dimas jadi bintang lapangan dalam gelaran kali ini. Jago milik Mr. Rakha SKM SF melejit dengan meraih predikat terbaik. Setelah tampil top perform dengan gaya konslet durasi dan jeda rapat dari awal hingga finish.

Salah satu lawan tangguh Kanjeng Dimas (KD) datang dari love bird Kolonel milik H. Sarmuji. Kedua jagoan ini sama-sama memiliki gaya konslet. Dari awal keduanya menunjukan persaingan ketat dan memanas. Namun keberuntungan lebih berpihak kepada KD hingga akhirnya dinobatkan sebagai terbaik.

Di kelas murai Borneo persaingan juga tak kalah memanas. Malaga dan Siluman tak disangka-sangka keluar sebagai terbaik bersama. Setelah keduanya sama-sama mengoleksi podium 1, 1 dari lima kelas yang dibuka.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Malaga milik H. Raffi tampil Spartan dari awal hingga finish. Meski di tengah perlombaan sedikit mengalami penurunan performa sehingga posisinya disuksesor Siluman milik Sonny Borneo Martapura. Kemudian keduanya bersaing hingga akhir dengan hasil imbang, alias sama-sama mengoleksi juara 1, 1 sekaligus terbaik.

Ada pun di kelas cucak hijau, kenari, dan love bird paud, predikat terbaik disematkan pada Antimo milik H. Raffi, Brondong jago Kholik Arema. Sedang paud Cemara gaco Teguh dan Pinggiran milik Pinggiran SF sama-sama dinobatkan terbaik berkat podium 1, 1.

Mr. Milik selaku perwakilan panitia IJK bersama PPS mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Juga mohon maaf bila ada salah dan khilaf, sampai ketemua di even-even berikutnya," pungkasnya.

 

JURI IJK (INDEPENDEN JURI KALIMANTAN) USAI BERTUGAS

 

MR. RAKA PEMILIK KANJENG DIMAS BAWA PULANG TROPY TERBAIK

 

MR. GAPUNG DAN MR. HELDI SEKUTU TURUT MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

PINGGIRAN SF MARTAPURA BERJAYA DIKELAS LB PAUD

 

KN BRONDONG MILIK MR. KHOLIK NETRAL BC TERBAIK

 

LB KOLONEL MILIK H SARMUJI STABIL DIJALUR JUARA

 

MB MALAGA MILIK H. RAFLI TERBAIK BERSAMA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CH DIMAS MILIK MR. MAIL BERSINAR

 

LB KINTA MILIK H HARIS 6789 SF KEMBALI TOP PERFORM

 

LB PAUD CEMARA MILIK TEGUH TERBAIK

 

 

MB KAKANDA MILIK MR. ZUL MEROKET RAIH RUNNER UP

 

MB LASKAR MILIK GAZALI RAHMAN PODIUM

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ijk feat pps martapura

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp