PAKAI SANGKAR IDOLANYA JHON PLENTO KUNCI 1 GELAR DI PMM & PKM FEAT DEWA 99.

PMM & PKM FEATURING DEWA 99, #3

Memakai Sangkar Idolanya, MB Jhon Plento Kembali Meraih Prestasi + Video

Murai batu Jhon Plento milik Denny feat Doc memakai sangkar idolanya berhasil meraih juara 1 pada road show PMM & PKM featuring Dewa 99 Minggu, 20 November 2022. Selanjutnya akan bertarung di event 1th Anniversary SKM dan Piala Ketua SMM.

Burung syarat juara yang sering meraih banyak gelar di lomba-lomba besar lintas EO, Jhon Plento milik Denny feat Doc dari Gak Udah-Udah SF kembali memakai sangkar kesenangannya pada lomba road show PMM & PKM featuring Dewa 99. "Setelah dua minggu absen, dia saya coba bermain dengan sangkar aslinya. Hasilnya cukup memuaskan saya," jelas Abah Pendik Lontong sang pengawal burung.

 

 

 

Bertarung dengan burung-burang jawara dari lintas Jawa seperti Sambo AE 1, Halilintar, Brahmasta, Sapu Jagad, Wesi Kuning dan masih banyak lagi yang lainnya. Jhon Plento masih bisa menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan menggondol 1 kemenangan.

Dikawal langsung oleh Abah Pendik Lontong, Jhon Plento yang turun di kelas murai batu A Dewa 99 tiket 1,1 Juta. Langsung menyuguhkan aksi hyper sujud ditambah tembakan dengan volume yang tembus untuk memikat hati juri dan penonton yang melihatnya.

 

JHON PLENTO MENGGONDOL JUARA DI TIKET 1,1 JUTA.

 

Dengan Irama lagu roll tembak yang mencolok membuat Jhon Plento berhasil dinobatkan sebagai sang juara oleh sang pengadil lapangan, unggul atas Sambo Ae 1 dan Pizaro yang membuntuti diposisi kedua dan ketiga.

Sayangnya pada sesi selanjutnya murai batu A PMM kelas utama, Jhon Plento kurang beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita, namun apapun hasilnya patut kita syukuri aja," bilang Abah Pending Lontong.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil kali ini, Abah Pendik Lontong cukup optimis untuk menghadapi dua event selanjutnya pada bulan ini dan depan. "Saya akan persiapkan dia sebaik-baiknya, untuk bermain di 1th Anniversary SKM (27/11) di Puspa Agro dan Piala Ketua SMM (11/12)," tutup Abah Pendik Lontong. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PMM & PKM FEATURING DEWA 99, KLIK DI SINI

 

Video aksi Jhon Plento juara kelas murai batu A Dewa 99 di road show PMM & PKM featuring Dewa 99:

 

 

KATA KUNCI: pmm & pkm featuring dewa 99 mb jhon plento

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp