ABAH PENDIK LONTONG (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB JHON PLENTO RAIH TROPI DI SMM

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #4

Bersaing Ketat di Tiket Utama 11 Juta, MB Jhon Plento Sukses Raih Tropi

Datang dari kota Malang, murai batu Jhon Plento yang kerap menjuarai event-event besar mencoba bersaing dengan burung papan atas di SMM feat Tanker 86. Amunisi milik Deni Gakudahudah ini sukses membawa pulang 1 buah tropi di tiket utama 11 juta.

Nama Jhon Plento terus meroket pada beberapa pekan ini. Bagaimana tidak, beberapa event besar seperti AMM di Bali Jhon Plento meraih juara pertama di kelas utamanya dan meraih 1 buah mobil, lalu event pada Minggu lalu di Dewa 99 Rayap Laut juga menjadi yang terbaik di kelas utamanya.

 

 

 

Pembuktian burung yang diramu oleh Abah Pendik Lontong ini terus berlanjut. Gelaran akbar para pecinta murai batu SMM feat Tanker 86 pada hari Minggu 09 Oktober 2022 di Lapangan Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya.

“Alhamdulillah sejak Jhon Plento bersama saya performanya sangat stabil dan istimewa. Hampir setiap event yang Jhon Plento ikuti nyaris tidak pernah zonk. Makanya saya ingin menguji kemampuan Jhon Plento di event SMM yang merupakan wadah pertarungan burung-burung terbaik se-Nusantara,” buka Abah Pendik Lontong.

 

AKSI MB JHON PLENTO

 

Jhon Plento langsung tancap gass dengan mengikuti kelas SMM yang merupakan sesi utama yang harga tiketnya 11 juta. Pada sesi ini, nama-nama burung ternama seperti Semar Sakti, Sakral, Singa Laga, Lambada Reborn, Casper, Valentine, Murai Sakti dan masih banyak lagi turun memanaskan arena.

Meski kelilingi burung nasional, Jhon Plento masih bisa tampil secara impresif saat digantangkan di nomor 21. Suguhan gaya sujudnya yang hyper sambil membawakan irama lagu yang beragam seperti cililin, kenari dan love bird membuatnya begitu mencolok.

 

MB JHON PLENTO SAAT MERAIH BENDERA KONCER B DI TIKET UTAMA SMM

 

Pada sesi ini, Jhon Plento, Sakral, Singa Laga dan Lambada Reborn berhasil mendapat masing-masing 1 buah bendera koncer B sehingga terjadi tos perebutan juara 2, 3, 4 dan 5. “Sayang sekali rejekinya Jhon Plento hari ini kalah tos dan mendapat juara 5. Tapi saya bangga burung Malang bisa bersaing dengan ketat melawan burung-burung nasional lainnya,” ucap Abah Pendik Lontong.

Setelah sukses meraih tropi di kelas utama SMM feat Tanker 86, Abah Pendik Lontong berencana ingin kembali mengikuti gelaran SMM selanjutnya di bulan Desember mendatang. “Rencana saya ingin menurunkan lagi Jhon Plento di event Piala Ketua SMM. Semoga bisa kembali tampil maksimal dan mendapat hasil yang istimewa,” harap Abah Pendik Lontong.[gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm feat tanker 86 surabaya mb jhon plento

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp