AWS TEAM BORONG 5 PIALA BERKAT SAPU JAGAD.

PMM & PKM FEATURING DEWA '99, #2

MB Sapu Jagad Borong 5 Gelar, OTT dan Brahmastra Kunci 1 Kemenangan

Stabil bermain 5 sesi murai batu Sapu Jagad milik Agung bisa membawa pulang 5 piala pada Road show PMM & PKM feat Dewa 99 Minggu, 20 November 2022 di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Sedangkan murai batu OTT dan Brahmastra amankan 1 gelar kejuaraan.

Membawa 1 amunisi bernama Sapu Jagad, Agung dari AWS Team berhasil memboyong 5 piala pada road show PMM & PKM feat Dewa 99 di kota Udang Sidoarjo. "Saya kurang puas karena dia tidak bisa meraih juara pertama, maklum ini penampilan pertamanya di event besar setelah mabung," bilang Agung sambil tersenyum.

 

 

DAVID ANTARKAN SAPU JAGAD MERAIH JUARA 3.

 

Gaya tarung aktif di pangkringan atas dan bawah, diselingi tembakan-tembakan yang pedas dominan isian kenari Sapu Jagad bisa menyumbangkan 1 piala pertama di kelas murai batu A Dewa 99 sebagai juara kelima.

Kembali turun di kelas utama murai batu A PMM, Sapu Jagad kembali bisa menggondol piala yang kedua untuk berada di peringkat ketiga kalah dari Halilintar dan DX-87. Tidak putus asa apa yang diraih jagoannya, Agung kembali menurunkan Sapu Jagad untuk mengunci satu lagi piala sebagai juara keempat di kelas murai batu B PKM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Masih kurang puas dengan apa yang didapatkannya, Sapu Jagad bermain lagi pada dua kelas utama murai batu B PMM dan murai batu B Dewa 99. Hasilnya, 2 piala kembali bisa dipersembahkan oleh Sapu Jagad buat Agung. "Menurut saya penampilan dia kali ini kurang maksimal, tembakan panjang-panjangnya tidak dia keluarkan seperti lomba di Tegal," kata Agung.

Dengan hasil meraih 5 piala, Agung semakin mantap untuk mempersiapkan jagoannya bermain pada event-event selanjutnya. "Bulan depan saya akan persiapkan dua amunisi yaitu Kharisma dan Sapu Jagad untuk bermain di Piala Ketua SMM 11 Desember 2022, semoga bisa membawa hasil yang terbaik pada lomba itu," tutupnya mengakhir perbincangan dengan beberapa awak media.

 

OTT AMANKAN SATU GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sedangkan salah satu jagoan milik H Wawan dari Pasuruan yaitu OTT, berhasil mengunci satu kemenangan pada kelas murai batu A PKM. "Syukur Alhamdulillah masih bisa membawa pulang 1 piala ke Pasuruan," ucap H Wawan.

Bertarung dengan jagoan-jagoan dari wilayah timur, OTT mampu menyuguhkan aksi yang apik untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A untuknya. Kancil milik H Soleh dari UD Logam Malang dan Kudeta milik Ko Han dari Mina Cell membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

 

BRAHMASTRA KUNCI SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU B DEWA 99.

 

Suguhan apik juga diperlihatkan oleh Brahmastra amunisi milik Abah Hudan SMM dari 911 SF, bertarung ketat dengan Sambo AE 1 milik Andri Bolang dari Ngawi SF dan Sapu Jagad di kelas murai batu B Dewa 99 dengan tiket 1,1 Juta.

Gaya full sujud mulai awal hingga akhir yang dibarengi tembakan burung-burung kecil yang berdurasi, Brahmastra berhasil mengungguli dua pesaing terdekatnya untuk mengunci satu-satunya kemenangan buat tim 911 SF. "Kita sudah bermain banyak kelas, akhirnya bisa membawa pulang trophy eksklusif PMM," girang Eko Ananta sang pengawal burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PMM & PKM FEATURING DEWA 99, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: pmm & pkm featuring dewa 99 mb sapu jagad ott brahmasta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp