OM BENI, VINO, DAN KRU, MB RAJA HOKI JUARA 1 DAN 2 DI PMM TEGAL

PMM FEAT 4WD

Raja Hoki, Pastol 10 Bulan yang Obok-Obok Tegal + VIDIO

Tak sia-sia Beni Marinir bersama Vino, anaknya, melawat jauh dari Surabaya ke Tegal. Salah satu andalannya, Raja Hoki, mampu mencabik-cabik musuh di gelaran akbar PMM feat 4 WD Tegal, Minggu 23 Oktober 2022.

Raja Hoki sebelumnya dibawa ke Piala Raja (18/9). “Ikut kelas 11 juta kurang hoki. Alhamdulillah di tiket 500, bisa masuk ke-3,” jelas Beni kepada burungnews.com.

 

BENI MARINIR, KRU, BERSAMA WAWALI TEGAL

 

Di PMM feat 4WD Tegal, Raja Hoki turun di kelas Berjiwa Besar A, tiket 1,1 juta. Penampilannya apik, tampak menonjol di antara lawan-lawannya. Hasilnya pun mendukung penampilannya, para juri memberikan gelar peringkat ke-2 atau runner up.

Raja Hoki kembali turun di kelas Persahabatan B, tiket 550K. Perfoma tetap stabil dan spartan, bahkan lebih mantap secara durasi. Di sesi ini, Raja Hoki benar-benar tak bisa dihentikan lawan. Para juri akhirnya mengganjarnya dengan koncer A, gelar juara 1 pun berhak dibawa pulang ke Surabaya.

 

 

Kemenangan yang cukup membanggakan, bukan semata karena datang dari jauh. “Ini burung kebetulan hasil ternak sendiri, masih muda, pastol 10 bulan. Dimaster sendiri juga, sehari-hari dirawat oleh anak saya, Vino," imbuh Beni.

Tentu juga jadi kebanggaan tersendiri, ketika tidak semata menjadi pelomba burung, tetapi sekaligus juga breeder. Kini, anakan dari Bapak Untung dan Ibu anak Canon sudah bisa dibawa jalan-jalan sampai jauh, punya kualitas yang bagus, dan sudah berbuah prestasi yang tak kalah mentereng.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kalau pemasteran full 24 jam. Guru vokalnya ada dari burung hidup, dilengkapi dengan MP3. Di lapangan, penguasaan materi lagu bisa dimainkan dengan apik dan merdu juga, volume dapat, durasi oke. Gaya juga memukau. Cukup lengkaplah senjatanya,” imbuh Beni.

Beni pun merasa optimis, semakin bertambah umur, penampilan Raja Hoki bakal semakin matang. “Penting perawatan baik, bawa ke lapangannya juga dijaga, perlu jeda istirahat yang cukup mengingat ini burung masih muda, setidaknya 2 pekan sekali,” tandas Beni lagi.

 

VINO, SEHARI-HARI MERAWAT RAJA HOKI

 

Beni, Vino, dan para kru mengaku terkesan dengan lomba di Kota Bahari Tegal. “Apalagi, ada momen pak Wakil Walikota juga hadir, bahkan sempat menemui dan berbincang dengan kami. Sungguh luar biasa, momen manis yang tidak akan bisa kami lupakan.”

Beni juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya H. Samsul Sage dari Embun SF Tegal yang telah berkenan mengundang dan menyambung dengan sangat hangat di kota Tegal. “Juga semua kicaumania di kota Tegal, teman-teman panitia dari PMM, semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu-satu.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kini, Beni kembali menyiapkan Raja Hoki untuk berlaga di event akbar Khofifah Cup, 6 November besuk di Surabaya. “Event kota sendiri, bisa dibilang event milik bersama kicaumania Jawa Timur, ya mesti kita dukung dan sengkuyung bersama. Ayo teman-teman Tegal kita tunggu juga kehadirannya di Surabaya.”

Sementara itu, Iskandar SE, Ketua PMM, juga ingin menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para kicuamania yang berkenan hadir dan mendukung gelaran PMM feat 4 WD di kota Tegal. “Bila apa yang kami persembahkan berkenan dan berkesan positif, sampaikan kepada teman-teman atau sahabat kicaumania semuanya. Bila ada kekurangan dan kritik, sampaikan langsung kepada kami.” [maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI MB RAJA HOKI:

 

 

BROSUR KHOFIFAH CUP SURABAYA:

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: pmm feat 4wd murai batu raja hoki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp