MB GOBANG UKIR PRESTASI DI PKM BEKASI, SIAP LANJUT KE PKM TEGAL

SOFT OPENING PAGUYUBAN KICAU MANIA (PKM) BEKASI

MB Gobang Siap Lanjut ke PMM Feat 4WD Tegal

Soft Opening Paguyuban Kicau Mania (PKM) pada Minggu 16 Oktober 2022 berlangsung tertib dan kondusif. Para peserta bisa diajak untuk tertib, tanpa teriak, sesuatu yang layak diacungi jempol. Strategi apa yang dilakukan penyelenggara?

Suasana lapangan parkir kompleks Asrama Haji Pondokgede, Bekasi, benar-benar terasa tenang dan nyaman. Tidak terdengar ada suara teriakan sama sekali dari para peserta.

Mereka yang hadir ke sini didominasi oleh kicaumania akar rumput. Mereka terlihat sangat menikmati jalannya lomba yang diinisiasi oleh Iskandar SE. Aura prestis pun benar-benar terasa.

 

ISKANDAR SE, SUKSES GELAR SOFT OPENING PKM

 

Soft opening PKM memang dirancang sedemikian rupa untuk mengakomodasi pemain lokal dan akar rumput. Memperhatikan kondisi dan atensi dari pemain di sekitar gantangan, panitia memilih format 24G. Dengan jumlah peserta yang terbatas, sudah terbukti bisa memaksimalkan pantuan burung di lapangan.

Sebagai layanan tambahan, panitia menyediakan kursi di pinggir gantangan. Peserta bisa duduk tertib sambil menikmati suara burung. “Semua kelas di soft opening PKM ini menggunakan 24-G, dengan 4 juri tanpa korlap, ajuan terbuka. Peserta bisa duduk dari dekat, melihat dan mendengarkan kinerja burung dengan baik, dan dapat memprediksi burung mana yang akan menjadi juara. Di sini terbukti efektif, silahkan dicoba,” ungkap Iskandar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Demi menegakkan aturan di lapangan, panitia tak segan-segan memberikan bendera diskualifikasi untuk pemain yang dianggap melanggar tata tertib. Panitia tak segan-segan menegur pemain yang mulai teriak dan mengganggu penilaian. Situasi perlombaan yang kondusif seperti ini, sebagian besar pemain puas dan memberikan acungan jempol pada soft opening PKM.

Salah satu gaco yang berhasil mengukir prestasi di gelaran ini adalah murai batu Gobang, amunisi milik Anwar Jangkar Utara yang dikawal langsung oleh sang pemilik. Main di kelas Murai Batu D, Gobang berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjang dan kasar. Volumenya dahsyat, tembus dan terdengar lantang hingga ke kursi peserta.

 

JURI SOFT OPENING PKM

 

Keberhasilan Gobang mengukir prestasi di sini, membuat Anwar semakin percaya diri untuk menurunkan kembali amunisinya di even Spesial PMM 4WD. Inilah event pertama di Tegal yang menyediakan hadiah satu unit mobil. Gelaran ini akan berlangsung pada Minggu, 23 Oktober 2022 di area parkir Rita Mall.

“Alhamdulilah di soft oepening PKM ini Gobang berhasil meraih podium ke-2, saya semakin percaya diri untuk membawa ke PMM feat 4WD. Mohon doa dan dukungannya supaya mau tampil lebih maksimal lagi,” ucap Anwar.

Iskandar SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di PKM. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman, mohon maaf apabila ada kekurangan. Sampai jumpa lagi di kota Tegal besuk Minggu tanggal 23 Oktober 2022 di halaman parkir Rita mall, PMM feat 4WD. Kami sediakan hadiah utama 1 unit mobil baru,” pungkasnya. [maman]

 

 

ANWAR JANGKAR UTARA SIAP SUKSESKAN PMM FEAT 4WD

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: pkm iskandar se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp