BAMBANG DEWA, DISEGANI BERBAGAI KALANGAN KICAUMANIA

JELANG PMM FEAT 4WD TEGAL

Bambang Dewa Bakal Hadir, Mengamati dan Memantau Jalannya Lomba

Gema even PMM feat 4WD Tegal bergaung sampai jauh. Bambang Dewa, salah satu tokoh perburungan nasional dari Sidoarjo, Jawa Timur, pun tertarik untuk hadir secara langsung.

Bambang Dewa dikenal luas karena berhasil membesarkan Dewa 99, yang hingga sekarang masih eksis sebagai salah satu EO yang punya pengikut besar, khususnya di Jawa Timur. Dewa 99 dianggap sebagai salah satu EO yang masih bisa menjaga marwah fair play dengan cukup baik.

 

 

Apa yang dia tanamkan kuat kepada para punggawa Dewa 99 adalah, bagaimana menjaga integritas, bukan semata mengasah kecakapan teknis. Menurut Bambang, keduanya memang harus seimbang, tidak boleh pincang.

Konsistensi sikap dan tindakannya selama ini, membuat semua pihak merasa segan kepadanya. Mulai para EO, juri, hingga kicaumania pada umumnya. Bambang Dewa juga kerap terlihat hadir di sejumlah event penting dan prestis, baik karena diundang maupun atas inisiatif sendiri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Event-event yang menarik perhatian publik kerap membuatnya merasa perlu hadir. "Kan ingin tahu juga, apa yang membuat event itu menarik dan mencuri perhatian kita, termasuk penjuriannya, terutama soal hasil akhir keputusan juaranya. Kalau ada sesuatu yang baru dan baik, berarti tambah ilmu kan?" ujarnya kepada burungnews.com.

Beberapa event yang pernah dihadiri Bambang Dewa, antara lain Piala Raja, SMM, Pradana BC, Masterpiece Arena, Solo Fair Factor, hingga pada 23 Oktober besuk bersiap merapat ke PMM feat 4WD Tegal.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mengetahui akan dihadiri tokoh sekaliber Bambang Dewa, Iskandar SE selaku inisiator PMM pun mengaku sangat bangga dan siap menyambutnya dengan karpet merah. Di mata Iskandar, kehadiran tokoh sekaliber Bambang Dewa adalah kehormatan yang luar biasa.

"Alhamdulillah, salah satu tokoh kicaumania terbaik yang dimiliki Indonesia berkenan hadir ke PMM di Tegal. Beliau memang tidak bawa burung, hanya karena penasaran dengan PMM, ingin melihat langsung seperti apa. Sudah barang tentu team PMM termasuk jajaran juri akan semakin semangat dan mantap untuk bisa bekerja secara profesional, amanah, dan menunjukkan kemampuan terbaiknya."

 

 

Iskandar pun berharap, di akhir lomba, Bambang Dewa bisa memberikan masukan yang objektif, demi kebaikan dan kemajuan PMM pada khususnya, dan dunia hobi burung berkicau pada umumnya.

Nah Anda para kicaumania pada umumnya dan murai mania secara lebih khusus, ayo makin semangat. Kehadiran Bambang Dewa adalah pertanda baik bagi yang ingin mengedepankan sportivitas dan fair play.

Silakan hubungi bagian reservasi bagi yang belum pesan tiket, cek terlebih dahulu ketersediaannya. Simak pada brosur di bawah ini. [maltimbus]

 

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bambang dewa pmm feat 4wd tegal iskandar se pmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp