HANDORYO. JALENO 99 HASIL BREEDING SENDIRI

PKM PLEMBON KLATEN

Jaleno 99, Murai Breeding Sendiri Nyaris Nyeri

 

 

Jaleno 99 yang merupakan burung breeding dari kandang Handoyo / Blendok dari Trucuk, menang di kelas VIP, menyisihkan jago handal Satria Halilintar milik Mr. Gaper yang sebelumnya juara 1 di UNS Cup Solo.

Awalnya, Blendok mendapatkan indukan dan dibimbing oleh H. Suwadi. Bahkan, sebelum menggunakan ring sendiri, juga masih memakai ring SWD.

Di kelas Bintang, penampilan Jaleno 99 juga masih oke, sehingga bertengger di posisi kedua di bawah Jarum milik Yudi dari Handayani Gunung Kidul.

 

NOOR RS. JUARA BERSAMA CAPTAIN AMERICA DAN MATADDOR

 

Love Bird Roro kembali menunjukkan perfoma meyakinkan di kelas VIP dan Bintang A, sehingga menempati urutan pertama. Dua kelas lain dimenangkan oleh Lonore milik Bambang dan Zha Zha milik Irfan Antok.

Sementara itu, Noor RS kembali meraih juara bersama Captain America di kelas Standar Besar Bintang, berbagi dengan Lokomotif yang menang di kelas VIP. Noor kembali menang di kelas kalitan Bintang bersama Matador, berbagi dengan Lonceng milik Rony Dewa-Dewi dari Duta Parikesit Award.

 

PANITIA. TERIMAKASIH PARTISIPASINYA, MOHON MAAF BILA ADA KEKURANGAN

 

Lomba berlangsung ramai dan lancar, kendati sempat diguyur hujan lebat. Namun sesudahnya, kembali bisa digelar sampai selesai. Para peserta hendak kembali meramaikan sejumlah even, seperti para kenarimania akan menjajal jagoannya di Caponiery Suara Alam Minggu 3 Juli, kemudian di Gantangan Ketandan pada Senin 4 Juli juga digelar Launching Sendang BC.

 

DATA JUARA PKM PLEMBON, LIHAT DI SINI

LIHAT AGENDA LOMBA BURUNGNEWS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: juara pkm plembon klaten handoryo jaleno 99 noor rs captain america dan mataddor. lonore bambang zha zha irfan antok juara murai ring blendok pkm plembon harno plembon rony dewa-dewi kenari lonceng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp