DUTA PIALA WANGKRING KOENA. 4 FEBRUARI KAMI TUNGGU DI ALUN-ALUN BANYUMAS

PIALA WANGKRING KOENA feat BBC BANYUMAS

Digelar 4 Februari, Lokasi Lomba Pindah Ke Alun-alun Banyumas

Sejak pertama diluncurkan, even spektakuler 2 lapangan yang bertajuk Piala Wangkring Koena feat 3th Anniversary BBC Banyumas terus mendapat apresiasi dari kicaumania dari berbagai kota lintas blok.

Kemasan yang disuguhkan tak tanggung-tanggung, untuk kelas utama Wangkring Koena dengan tiket 250 ribu yang meliputi jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, love bird dan branjangan, juara satu akan diganjar sepeda motor + uang tunai 500 ribu.

Kelas Anniversary BBC Banyumas dibanderol 150 ribu, juara 1 hadiah 2 juta + 300 ribu. Juara 1, 2, dan 3 di kelas Wangkring Koena dan Anniversary BBC Banyumas, plus tropi exclusive miniatur sepeda ontel. Panitia juga menyediakan doorprize utama berupa 1 unit sepeda motor.

 

 

JOKO BBC & KAMTO EDY. UTAMAKAN KEPUASAN PESERTA

 

Penggagas even ini yaitu Kamto Edy yang berkolaborasi dengan Joko dari Banyumas Bird Community (BBC) yang didukung komunitas branjangan, kolibri dan komunitas lainnya, berharap even ini bisa menjadi ikon baru lomba burung berkicau di blok tengah, khususnya Banyumas.

Melihat animo kicaumania yang akan hadir di Banyumas, Kamto Edy, Joko, dan panitia lainnya memutuskan untuk pindah lokasi lomba dari Pendopo Sipanji menuju Alun-alun Banyumas yang berada di sebelah Selatan Pendopo Sipanji yang berjarak sekitar 500 meter.

Kamto Edy mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi kicaumania dan dukungan dari rekan-rekan panitia. “Demi kenyamanan peserta, maka lokasi lomba pindah ke Alun-alun Banyumas. 4 Februari kami tunggu di Banyumas,” tutur Kamto dan Joko BBC.

Dukungan tak hanya datang dari kontestan, Ferry Yong Kurnia BF dari Banjarnegara turut mendukung even ini dengan membuka kelas love bird dewasa PBL non bursa. Kelas ini dibanderol dengan tiket 50 ribu, juara 1 diganjar uang tunai 1 juta. Juara 1 sampai 10 mendapat multivitamin PBL, dan juara 4 dan 5 ada bonus love bird Ring KBF.

 

 

DUTA PIALA WANGKRING KOENA, HADIR DI BENZ WIRA CUP PURWOREJO

Demi suksesnya Piala Wangkring Koena, Kamto Edy dan Joko BBC menggandeng dua tokoh perburungan blok tengah yaitu Beni Pesona dan Hanes. Beni dan Hanes yang sudah berpengalaman membuat even besar, didapuk sebagai pengawas lomba.

Selain kemasan yang wah, ketokohan Beni Pesona dan Hanes yang mempunyai masa besar, jadi jaminan kesuksesan even ini. Keduanya pun, jauh-jauh hari terus mensosialisasikan gelaran ini ke berbagai lomba, salah satunya even Benz Wira Cup Purworejo.

 

BENI PESONA & HANES. SIAP KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Saat ditemui burungnews di Stadion WS Soepratman, Beni Pesona yang hadir bersama Duta Piala Wangkring Koena mempunyai keinginan besar terhadap even yang akan dihelat pekan depan, 4 Februari 2018.

Selain sukses peserta, Beni juga menginginkan sukses dalam penilaian. Oleh karena itu, Beni dibantu Hanes akan memantau jalannya lomba dan mengawasi kinerja juri yang bertugas. “Yang utama sukses di penilaian, menang atau kalah sama-sama puas,” ucap Beni.

 

BROSUR LOMBA PIALA WANGKRING KOENA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala wangkring koena benz wira cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp