PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, #4

Gong Pee 08 Purwokerto Melesat Bersama Chepot + Video

Salah satu bintang di Piala Walikota Tasikmalaya adalah branjangan java Chepot, milik Budi Gong Pee 08 dari Purwokerto. Burung yang baru selesai mabung dan baru pertama kali diturunkan di even nasional memberikan kejutan yang tak terduga.

Ya, Chepot masih relatif baru. Om Budi menjelaskan, “Chepot pertama kali digantang, pertama kali main jauh, pertama kali masuk nominasi dan juara 3, " jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

 

Om Budi pada prinsipnya tidak pernah pilih-pilih EO. Event lain yang pernah diikuti dan meraih prestasi, mulai dari Kopdar lokal, Kopdarnas Branjangan sering diikuti "Banyak sekali pokoknya, sampai lupa, semua EO pernah saya ikuti," tandasnya.

Di Piala Walikota Tasikmalaya, Gong Pee 08 menurunkan 2 burung branjangan di setiap sesinya. “Saya biasa menurunkan beberapa burung sekaligus di setiap sesi. Di event ini, yang saya turunkan Joker dan Chepot,”

 

GONG PEE 08 PURWOKERTO

 

Tonjolan lagu kenari, love bird, gereja tarung, dan sogok ontong yang dibawakan oleh branjangan yang baru berusia dua tahun ini menunjukan apabila Chepot merupakan gaco mapan meski lama tidak dilombakan.

Pengin punya gambaran jelas bagaimana penampilan branjangan Chepot hingga mampu meraih juara ketiga, Anda bisa nonton VIDIOnya setelah selesai membaca artikel ini.

Chepot yang dikakinya tersemat ring Citra blue series 001 sekarang berusia 2 tahun “Chepot sekarang usianya 2 tahunan dan baru selesai mabung, baru pertama kali digantang, Alhamdulilah juara 3, 6, 8 dan 10 awalnya saya sedikit ragu karena Chepot dibawah tidak mau bunyi, tapi setelah digantang malah bikin kejutan,” jelas Tegar mekanik Chepot (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

 

KATA KUNCI: piala walikota tasikmalaya gong pee 08 purwokerto chepot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp