PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, #3

Branjangan Parva Cuan TGR SF Cilacap Patut Diperhitungkan

Lomba burung berkicau Piala Walikota Tasikmalaya yang digelar pada Minggu, 5 Juni 2022 di kompleks kantor walikota Tasikmalaya menjadi ajang silaturahmi dan kopdar para branjes dari berbagai kota.

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain Tasikmalaya, Garut, Jogja, even kali ini juga diikuti oleh pemain dari Bandung, Tegal, Purwokerto, Tangerang yang tergabung dalam berbagai komunitas.

 

 

 

Cuan, amunisi andalan Angga TGR SF padepokan Pratama Family’s Cilacap keluar sebagai juara ketiga di kelas Branjangan Parva Haruka Nevadan setelah tampil gemilang dengan membawakan materi lagu utuh dan variatif. “Materi dan tonjolan ada banyak materi kekinian kocokan lagunya enak,” ungkap Pratama mekanik Cuan saat dihubungi burungnews.com

Berbagai prestasi telah diukir oleh Cuan Kopdarnas Semarang 3, Metamor Brotherhood, dan banyak lagi. Menurutnya, salah satu kunci bisa stabil dan konsisten di jalur prestasi tidak lepas dari ketlatenan dalam perawatan dan pemahaman kharakter burung.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Selalu masuk nominasi di empat kelas yang diikuti, Cuan menunjukkan sebagai burung yang memiliki stamina dan vokal di atas rata-rata branjangan parva. Kemenangan ini menunjukkan kestabilan Cuan dalam menorehkan prestasi dalam dua tahun terakhir. “Alhamdulillah, Cuan ini sudah sering menang di even lokal, regional, maupun nasional. Sejak dua tahun lalu kalau digantang pasti bunyi,” jelasnya.

“Untuk perawatan Cuan sangat mudah, pagi hari jam 6 diembun sampai jam 8 pagi lalu dikasih EF jangkrik 3, lalu dianginkan dibawah dengan system koloni dengan branjangan yang lainnya, untuk settingan lomba hari H dikasih kroto secukupnya,” Jelas Pratama

Rencana tanggal 26 Juni 2022 Cuan bersiap menghadiri Kopdarnas Branjangan Jogja yang akan digelar di Pasar Seni Gabusan Yogyakarta. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala walikota tasikmalaya branjangan parva cuan tgr sf cilacap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp