PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, #1

EF Jogja Borong Juara, Reborn Juara BOB, Palapa Masih Eksis

Sosok Eduward Sianturi atau yang akrab dengan panggilan Edu Jogja tak habis-habisnya mencetak prestasi bersama branjesmania. Pada hari Minggu, 5 Juni 2022, di gelaran Piala Walikota TAsikmalaya, Edu berhasil memborong banyak tropi. Keempat gaconya adalah Reborn, Palapa, Sonic, Sun Rise.

Reborn sesuai namanya terlahir Kembali, setelah lama berkutat dengan masa mabung kini bangkit Kembali. “Alhamdulilah, Reborn hari ini tampil top perform di Piala Walikota Tasikmalaya, baru 3 bulan kemarin menyelesaikan masa mabungnya, ini saya bawa biar nda lupa ke gantangan eh malah tampil top perform, teloo…. Ha…ha…” Ungkap Edu Bahagia

 

 

 

Edu memang nyaris tak pernah absen di berbagai lomba burung branjangan. Setiap minggu selalu hadir ke lapangan lomba. Pun dengan prestasinya, seakan tak pernah paceklik gelar, baik itu lokal maupun luar daerah.

Dari sekian banyak amunisi yang berada di markas EF Jogja, Edu membawa 4 gacoannya ke even Piala Walikota Tasikmalaya. Di Kelas branjangan campuran CTM series, Edu menurunkan gaco andalan yaitu Reborn. Bermain di kelas yang cukup bergengsi, Reborn berhasil menyumbang 4 tropi. (lihat data juara)

 

EF JOGJA BORONG PIALA

 

“Alhamdulilah semua munisi EF Jogja di even ini masuk daftar juara semua, Reborn juara 1 sebanyak 2 kali, juara 3 satu kali dan juara 1 BOB java, sedangkan Palapa menyumbang 3 tropi juara 1,3 dan juara 2 di sesi BOB,” terang Edu

Sementara Palapa mascot EF Jogja menjuarai salah satu kelas branjangan Java Edu Farmily’s yang dipadati oleh peserta dari berbagai daerah. Sunrise, Sonic tak mau ketinggalan, menempati juara ketujuh dan keempat berhasil semakin menyempurnakan perolehan prestasi yang di cetak EF Jogja di Piala Walikota Tasikmalaya.

 

REBORN EF JOGJA JUARA BOB

 

Dikelas Best Of The Best branjangan java, Reborn menjadi yang terbaik disusul Palapa menjadi runner up. Reborn dengan tonjolan lagu andalan Lovebird disambung cililin, kenari, rambatan ditunjang dengan gaya keper serta durasi kerja yang mumpuni dari awal sampai akhir penilaian membuat juri tidak ragu memberikan bendera koncer.

“Alhamdulillah, semua amunisi yang kita turunkan di lomba ini berhasil tampil dengan cukup maksimal. Mudah-mudahan tetap stabil di jalur juara, ketiganya bisa kebali meraih prestasi yang membanggakan, yang terpenting dan paling utama disetiap lomba kami team EF Jogja tetap mengedepankan silaturahmi sesame branjes ” ucap Edu

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Disisi lain Edu juga sudah terkenal dengan breeding branjangan trah Palapa, tidak diagukan dengan kualitas Palapa, branjangan dengan keunikan dada putih dan blorok di punggung sudah banyak prestasi yang diperolehnya.

“Alhamdulilah trah Palapa sekarang sudah banyak, saya ke Piala Walikota Tasikmalaya sekalian bawa betina trah Palapa yang akan dibeli sama mas Alan Tasik atau yang dikenal breedingnya DKAL BF, dengan nomor ring EF JOGJA 029 semoga bisa bral brul di kendang ternak beliau,” tandas Edu

 

EDU (KIRI) BERSAMA ALAN DKAL BF

 

Berapa Edu menjual anakan trah Palapa? Untuk jantan usia 1-2 bulan harga 15 juta dan untuk betina usia 1-2 bulan harga 10 juta. Bagi anda branjesmania yang ingin mendapatkan anak trah Palapa, bisa langsung menghubungi Maman di nomor WA 089502800308 atau langsung ke markas EF Jogja yang beralamat di Potorono, Bantul Jogja. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

DEAL BETINA ANAKAN TRAH PALAPA

 

 

BETINA TRAH PALAPA

 

DNA SEXING EF JOGJA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala walikota tasikmalaya ef jogja reborn palapa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp