KOPDARNAS BRANJANGAN JOGJA, #1

Rozib Jaya Raih Juara Umum, Chepot Kibarkan Gong Pee 08

Kopdarnas Branjangan Jogja yang digelar di gantangan Palapa Oriq Jaya kompleks Pasar Seni Gabusan, Minggu (26/6) berlangsung sukses dan meriah. Dihadiri branjesmania dari berbagai kota seperti, Surabaya, Madiun, Jombang, Lamongan, Palembang, Tegal, Bandung, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Solo, Karawang, Tangerang, Garut, Tasik dan berbagai kota lainnya.

Even yang sudah ditunggu branjesmania dan baru pertama kali digelar di Jogja ini sangat berkesan. Panitia dalam penyambutan para branjesmania sudah sangat maksimal. “Alhamdulilah, akhirnya Kopdarnas Branjangan Jogja terlaksana dengan sukses, saya pribadi mewakili seluruh panita mengucapkan terima kasih, dan mohon maaf apabila dalam penyambutan, penginapan, makan, dan sebagainya masih banyak kekurangan, ini menjadi pelajaran berharga bagi kami agar kedepannya lebih baik,” Ucap Rayi ketua panitia.

 

 

RAMPOK GLEDEK BF RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Branjangan Java Rampok milik Rozib Jaya Gledek BF Karawang benar-benar tampil istimewa. Di kelas utama Branjangan KBJI berada di no gantangan 69 Rampok berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Segudang materi lagu dikeluarkan, durasi kerja awal sampai akhir, serta gaya keper.

Rampok merupakan hasil breeding sendiri yang dikakinya tersemat Gledek BF no rring 113 dengan pejantan Harto x betina Wan Avok yang lahir tanggal 17 – 06 – 2021. “Alhamdulilah opo jare rejeki, saya niat ke kopdarnas branjangan jogja yang utama silaturahmi, temu kangen sesama branjes tanah air, yang kedua beli tiket, gantang penilaian saya percayakan sama juri yang bertugas, ngono wae pokoke ratakan,” ucap Rozib

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Gledek BF sudah terpercaya dengan hasil breeding yang berkualitas, seperti Ningrat milik Ito SJ 35 Cilacap dikelas branjangan campuran Kulonprogo berhasil juara 3 langsung mendapatkan bonus lima ratus ribu rupiah dari Rozib.

Beralih dikelas Branjangan Campuran Gunung Kidul nama Chepot tertulis di urutan pertama alias juara satu. Chepot milik Gong Pee 08 tampil maksimal. “Alhamdulilah Chepot 7 kali turun meraih poin penuh, juara 1,1,2,3,6,7,8 tidak disangka sebenarnya Chepot hanya pelapis dari Samohung, dan Joker, Samohung sendiri saat ini baru selesai mabung belum diturunkan, sementara Joker kemarin tampil kurang maksimal karena bulu tua mau mabung,” Jelas Tegar mekanik Gong Pee

 

ROZIB JAYA (TENGAH) RAIH JUARA UMUM

 

Chepot dengan materi lagu andalan kenari, lovebird, cililin, kapas tembak, gereja tarung dan seabreg lagu lainnya dibawakan secara fasih, durasi kerja serta gaya keper ciri khas Chepot. Chepot sebelumnya meraih prestasi di Piala Walikota Tasikmalaya (lihat data juara) dan yang terbaru di Kopdarnas Branjangan Jogja. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDARNAS BRANJANGAN JOGJA, KLIK DI SINI

 

TEGAR (KIRI) MEKANIK GONG PEE 08 PURWOKERTO

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas branjangan jogja rozib jaya chepot gong pee 08

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp