PIALA CANDIPRAMBANAN 2 #3

Branjangan Java Joker dan Chepot Naik Podium Kibarkan Gong Pee 08 Purwokerto, Incar Piala Raja

Sejumlah penampilan yang mengundang decak kagum ditunjukkan sejumlah jagoan di Piala Candi Prambanan 2, Minggu 11 September 2022. Seperti yang ditunjukkan oleh branjangan Joker dan Chepot, masing-masing merebut juara 1.

Joker meraih juara ke-1 di kelas Branjangan Java Campuran B (Real Snot), ada pun Chepot meraih juara ke-1 di kelas Branjangan Java B (Real Power). Kinerja Joker dan Chepot memang cukup menonjol dibandingkan lawan-lawannya.

 

 

Irama lagu bagus, durasi Panjang, volume juga tembus. Aksi membuka sayap atau “kekejer”, menunjukkan bila dia benar-benar tampil ngotot. Pemilik Joker dan Chepot sekaligus owner Gong Pee 08 Purwokerto, Om Budi, mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh gacoannya.

Budi memang belum bisa ikut mengawal lomba karena kesibukan pekerjaan. Ia berjanji suatu saat akan ikut mengawal beberapa gacoannya. Beberapa burung branjangan miliknya saat ini dipercayakan kepada Tegar untuk merawatnya, Obama sebagai joki ketika mengikuti lomba.

 

TEGAR (TENGAH) SIAP TURUN DI PIALA RAJA 22

 

Pekan depan, Gong Pee 08 akan kembali mengikuti lomba burung Piala Raja 2022 di komplek Stadion Sultan Agung Bantul. Bila kelasnya tersedia dan burung siap, siapa tak ingin tampil di Piala Raja yang mendapat jejuluk sebagai “Piala Dunia”-nya lomba burung berkicau.

Perlu dicatat, unuk kelas branjangan, PBI hanya membuka kelas ring, atau burung hasil tangkaran. Hal ini juga berlaku untuk jenis murai batu, anis kembang, cucak rawa, dan dalam waktu dekat juga kacer.

 

 

Di Piala Raja, sebagaimana bisa disimak pada brosur di bawah berita ini, akan dibuka 4 kelas branjangan ring, yaitu satu kelas di Sekar Kedaton tiket 500 ribu, dan 3 kelas (A-B-C) di kelas Bintang PBI tiket 200 ribu rupiah.

Beruntung, koleksi gaco milik Budi juga burung hasil tangkaran yang memiliki ring, sehingga bisa luwes, bisa turun di EO mana pun termasuk gelaran PBI yang begitu prestis. Beberapa gacoan mulai disiapkan secara khusus oleh Tegar dan Obama untuk menghadapi laga berat ini. Mulia Joker, Chepot, dan Samohung yang digadang-gadang bisa jadi pelapis yang baik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali ke Piala Candi Prambanan 2, ini adalah event tahunan Radjawali Indonesia yang terpaksa ditunda karena pandemi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini berlangsung dua hari, hari Sabtu 10 September khusus lovebird yang bekerjasama dengan Kopdar Konslet AA Duki, hari Minggu 11 September untuk kelas ocehan umum termasuk branjangan.

Kelas Branjangan bahkan dimainkan paling awal, mulai jam 08.30. Total event yang dipandu MC Samuri ini memainkan 40 sesi, selesai sekitar jam 18.30. “Terimakasih atas dukungannya, meski ada beberapa event lain, para kicaumania yang hadir di sini sungguh luar biasa, tetap setiap dengan  gelaran ini. Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik. Atas nama semua kru panitia dan team juri Radjawali Indonesia, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangan di sana-sini,” ujar Anang Sadex dari Radjawali Indonesia Yogyakarta. (maman, maltimbus)

 

DATA JUARA PIALA CANDI PRAMBANAN 2, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

 

JADWAL PIALA RAJA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan. Tersedia di outlet Piala Raja selama persediaan masih ada.

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

KATA KUNCI: piala candiprambanan 2 branjangan java joker branjangan chepot gong pee 08 purwokerto piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp