DUTA PIALA RAJA JUARA UMUM BC

DATA JUARA PIALA CANDI PRAMBANAN 2

Duta Piala Raja dan H. Helmi Samarinda Juara Umum

Piala Candi Prambanan 2, Minggu 11 September 2022 di komplek Candi Banyunibo berlangsung meriah. Banyak kicaumania lintas blok dan lintas pulau yang datang merapat, mulai Madura, Sumatera, hingga Kalimantan.

Dari Sumatera, antara lain diwakili kehadiran jagoan milik Mr. Yogi Winssf BF. Jago murai batu bernama Ong-Bak merebut juara 1 tiket 1 juta dan juara 3  tiket 5 juta. Ong-Bak yang dikawal Beni masih bertahan di Jogja, akan melanjutkan kiprahnya di Piala Raja pada 18 September besuk.

 

H HELMI SAMARINDA JUARA SF

 

Dari Kalimantan, ada H. Cahaya dari Banjarmasin yang turun di kelas lovebird pada hari Sabtu. H. Cahaya merebut Juara BC pada laga yang berlangsung di lokasi yang sama. Satu lagi perwakilan dari pulau Borneo adalah H. Helmi Atabuana Samarinda. H. Helmi juga merebut Juara Umum SF pada laga ocehan yang berlangsung Minggu.

Juara BC direbut oleh Duta Piala Raja yang dipimpin langsung H. Samsulhadi. “Berkat dukungan sahabat kicaumania dari berbagai daerah, bersatu dan kompak ikut bergabung membela Duta Piala Raja. Terimakasih kami ucapkan, kami tunggu dukungannya untuk kembali hadir di komplek Stadion Sultan Agung Bantul hari Minggu 18 September besuk.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Panglima RI Sofyan Juandi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan kicuamania pada gelaran rutin Piala Candi Prambanan ke-2 ini. “Alhamdulillah, semua sudah berjalan dengan cukup baik. Kami juga sudah memperkenalkan penjurian yang ajuannya benar-benar paling terbuka dan transparan pada format 36 dan 24-G, semoga bisa semakin diterima. Kami hanya manusia biasa, sudah berusaha melakukan yang terbaik, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

Hal yang sama juga kembali ditekankan oleh Anang Sadex, Ketua Pelaksana. “Hari ini para kicaumania sungguh luar biasa. Meski ada beberapa event yang digelar bersamaan dalam jarak yang masih dalam jangkauan atau satu ring, masih tetap banyak yang setia dengan Radjawali Indonesia. Sekali lagi, terimakasih sekali atas dukungan yang luar biasa ini. Mohon maaf juga bila masih ada yang kurang berkenan.”

 

GENDUG, SOFYAN JUANDY, BENI, MB ONG-BAK LANJUT PIALA RAJA DAN BANDUNG LAUTAN API

 

Setelah Piala Candi Prambanan 2, sejumlah event akbar dan prestis sudah menunggu. Ada Piala Raja yang akan berlangsung 18 September 2022 di Komplek Stadion Sultan Agung Bantul, Walikota Magelang Award pada 25 September, Legend Murai Nusantara yang hanya memainkan 12 kelas, 12-G, 100 persen uang pendaftaran untuk hadiah pada 2 Oktober di gantangan Masterpiece Arena.

Event lainnya antara lain Yotama Murai Mania di gantangan Yotama Enterprise Kemayoran 2 Oktober, Bandung Lautan APi Cup VI pada 9 Oktober menyediakan hadiah mobil, Masterpiece Mega Platinum tiket 50 juta hadiah New Pajero, Option Cup Pati hadiah utuh diambil 1-20 pada 16 Oktober, Special PMM Tegal hadiah Mobil pada 23 Oktober. Selengkapnya bisa dilihat pada link agenda lomba di bawah ini.  [danu, maman, maltimbus]

 

BUDIHARJO, BORONG JUARA ANIS MERAH DAN HWAMEY, LANJUT PIALA RAJA

 

 

DATA JUARA KOPDAR LOVEBIRD KONSLET – PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

 

DATA JUARA (OCEHAN) PIALA CANDI PRAMBANAN:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan.

 

BROSUR PIALA RAJA 2022:

 

JADWAL PIALA RAJA 2022:

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD:

 

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan 2 duta piala raja h helmi samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp