SIEN RONNY BERSAMA ARIES DAN AFIF, TIDAK MASUK AREA GOR


PIALA WALIKOTA MALANG, #6

Sien Ronny Datang, Namun Tidak Masuk Lokasi Lomba. Kenapa?

Sien Ronny, nama yang sudah tidak asing bagi para kicaumania Tanah Air datang ke Piala Walikota Malang. Ia bahkan datang lebih awal sebelum lomba dimulai. Namun, sejak awal lomba dimulai hingga berakhir, ia tidak tampak di lokasi lomba. Apa agenda Sien Ronny sesungguhnya, inilah bocorannya.

Piala Walikota Malang yang digelar IMR dengan tokohnya Notaris Dendy memang menyita perhatian banyak pihak. Event yang berlangsung di tengah pandemi Covid19 ini, membuat seluruh pihak dituntut untuk tetap mentaati protokoler kesehatan, biar bisa tetap lancar sampai selesai.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sejak sebelum acara dimulai, di tengah acara berlangsung, hingga acara hendak berakhir, Team Satgas Covid19  bahkan selalu memperingatkan yang hadir agar tidak berkerumunan, menjaga jarak, memakai masker, dan rajin-rajin memcuci tangan di tempat yang telah disediakan panitia.

Bapak Walikota Malang sempat merapat ke halaman GOR Ken Arok, namun tidak sampai masuk ke lokasi lomba. Beliau hanya datang sampai di pintu masuk tempat lomba akan berlangsung, di situ tersedia tempat untuk cuci tangan dan bilik penyemprotan disinfektan untuk peserta yang akan memasuki arena lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak berselang, datang juga Sien Ronny, tokoh penghobi burung lawas yang namanya sudah tidak asing lagi bagi publik kicaumania tanah air. Sien Ronny datang didampingi Afif BnR Mojokerto dan Aris ARS, yang merupakan orang kepercayaan Sien Ronny dalam urusan burung.

Begitu datang di pintu masuk arena lomba, Sien Ronny langsung mendekati Bapak Walikota yang saat itu sedang didampingi Notaris Dendy. Sien Ronny dan Walikota Malang tampaknya sudah kenal sebelumnya. Itu terlihat dari gestur dan kedekatan posisi saat mereka bertegur sapa.

 

 

 

MENERAPKAN PROKES, TERSEDIA FASILITAS CUCI TANGAN DALAM JUMLAH CUKUP

 

Lomba burung bertajuk Piala Walikota Malang dimulai tanpa sambutan dari Bapak Walikota Malang. Bahkan, perlu digarisbawahi sekali lagi, orang nomor satu di Kota Malang ini pun tidak sampai masuk ke lokasi lomba, pun demikian dengan Sien Ronny.

Aris ARS, orang kepercayaan Sien Ronny menyebutkan jika majikannya datang ke Piala Walikota Malang bukan untuk lomba burung atau membidik gaco seperti kebiasaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Tadi malam (Sabtu, 29 Mei) kami sudah bertemu dengan Bapak Walikota Malang di sebuah tempat. Acara hari ini ya seperti serimonial saja,” ucap Aris ARS, yang saat ini tengah merintis usaha sangkar bermerk ARS.

Aris enggan menjelaskan lebih detail isi pertemuan Bapak Walikota Malang dengan Sien Ronny. Tapi, menurutnya burung hanya sebagai sarana atau media saling mengenal lebih jauh. Di balik itu ada agenda pembicaraan yang lebih besar, yang menurut Aris adalah seputar proyek-proyek di Kota Malang.

 

 

Meski tidak membawa burung untuk lomba atau mengincar gaco, namun pulangnya Aris ARS terlihat membawa tropi penghargaan yang ternyata untuk Sien Ronny, yaitu sebagai Kicaumania Legend. [Melli Odi-Ranto]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG, KLIK DI SINI

 

GELARAN BERLANGSUNG HINGGA MALAM

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala walikota malang sien ronny aries ars notaris dendy dendy notaris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp