BABONG SF PROBOLINGGO TAK KENDOR DATANGI EVENT LAIN LAGI

PIALA WALIKOTA MALANG, #5

Babong SF Probolinggo Antar MB Arlida dan LB Naca Naik Podium

Membawa gaco murai batu dan love bird, Babong SF dari Probolinggo yang datang full team hanya membawa pulang tropi juara 1 dari love bird Naca dan juara 3 dari murai batu Arlida. Tak kendor dan masih ingin menyambangi event-event lain itulah tekad Babong SF yang diketuai Mr Rizky tersebut.

Babong SF dari Probolinggo mungkin namanya kurang begitu familiar di kalangan kicaumania Jawa Timur. Namun, keberaniannya mendatangi event-event besar seperti Piala Kerajaan Kediri dan yang terbaru Piala Walikota Malang pada Minggu, 30 Mei 2021, di GOR Ken Arok Malang patut diacungi jempol.

 

 

ANGGOTA BABONG SF. PERCAYA DIRI

 

Tampil full team dengan jumlah anggota yang mencapai sekitar 15 orang, Babong SF yang dikomandani Mr Rizky setidaknya membawa gaco cukup banyak, yang terdiri dari love bird dan murai batu.

“Hanya murai batu Arlida yang menyabet juara 3, sedang love bird Naca juara 1 di salah satu kelas. Hasil yang kurang memuaskan, namun kami tetap semangat untuk tetap mendatangi event-event besar lain kedepannya,” ucap  Mr Budi, salah seorang anggota Babong SF yang kebagian membawa gaco love bird.  

 

 

Mr Rizky, Ketua Babong SF mengaku bahwa teamnya akan terus mendatangi event-event dalam waktu dekat mendatang. Piala Walikota Probolinggo dan Piala Pasuruan kemungkinan yang akan didatangi team Babong SF.

“Hari ini kami mungkin kurang banyak dalam membawa tropi. Bahkan, di kelas love bird, ada tiket yang hilang sehingga kami kehilangan peluang. Padahal di kelas itu kami biasanya membawa pulang tropi. Tapi, tidak apa-apa yang penting kami senang datang ke lomba Piala Walikota Malang yang banyak didatangi kicaumania dari berbagai daerah ini,” ucap Mr Rizky.

 

GENG BOWOH DARI PASURUAN, SELALU HAPPY

 

Pulang dari Piala Walikota Malang anggota Babong SF yang cukup banyak setidaknya terlihat menumpang 3 mobil,  2 mobil ukuran biasa dan 1 lagi mobil berukuran besar. Mereka terlihat gembira dan tampaknya masih tetap semangat mendatangi event-event besar selanjutnya.

Gelaran Piala Walikota Malang, yang dipandu tiga MC, yaitu Ki Samuri, Meme Yeni, dan Anto Blangkon berakhir sekitar pukul 19.00 WIB. Gelaran ini boleh dibilang menuai sukses yang luar biasa di tengah perijinan yang sulit untuk menggelar event berskala Nasional.

 

 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Semoga kedepannya Independent Malang Raya (IMR) dalam event-event-event berikutnya makin lebih baik lagi,” ucap Notaris Dendy, Ketua IMR dalam pesannya.

Gelaran di akhiri dengan penyerahan juara umum BC yang diraih Duta PBI Bersama, sedang juara umum SF diraih oleh oleh Yudistira Delta Pandawa SF. [Melli Odi-Ranto]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG, KLIK DI SINI

 

NOTARIS DENDY DAN ABAH SYAMSUL, RAIH JUARA UMUM DUTA PBI BERSAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala walikota malang babong sf probolinggo mb arlida lb naca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp