dr PRIMA DAN TEAM PRIMED BF, MURAI WERKUDORO RAIH PODIUM 2

PIALA WALIKOTA MALANG, # 4

Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Werkudoro Bisa Diajak Silaturahmi dan Juara 2

Datang ke Piala Walikota Malang, dr Prima yang membawa murai batu Werkudoro sebenarnya kurang percaya jika gaconya bakalan tampil maksimal sebab baru saja selesai mabung dan belum menjalani pemanasan di event level di bawahnya. Namun, ternyata di event bergengsi itu Werkudoro membuat kejutan dengan raihan juara 2.  

Murai batu Werkudoro, gaco utama dr Prima dari Primed BF, Mojosari, Mojokerto baru saja selesai mabung. Burung ini semestinya menjalani pemanasan di latpres-latpres sambil menemukan kembali settingan yang pas. Namun, pembelian tiket beberapa kelas yang dilakukan oleh Mr Hendrik RGN membuat dr Prima terpaksa memberangkatkan gaconya ke Piala Walikota Malang.

 

 

WERKUDORO KONCER 2 DI EVENT NASIONAL PIALA WALIKOTA MALANG

 

“Tujuan utama Pak Hendrik ke Piala Walikota Malang sebenarnya untuk silaturahmi dengan membawa nama Duta Piala Jatim yang bakal digelar pada 27 Juni mendatang. Gaco beliau sendiri juga dalam kondisi kurang siap, jadi ya tujuannya memang silaturahmi dan tidak punya target menang,” ucap dr Prima.

Naik di sesi Murai Batu Ken Arok, Werkudoro ternyata membuat pemiliknya terkejut. Burung yang pernah mencuri perhatian Bang Boy di sebuah even di Surabaya ini langsung menyuguhi juri dengan gayanya yang khas, yaitu sujud-sujud sambil mengeluarkan beberapa variasi materi isian. Tembakannya juga panjang-panjang dengan power yang tembus hingga keluar lapangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi Murai Batu Ken Arok itu Werkudoro akhirnya diganjar koncer 2, kalah satu peringkat dengan Sukhoi  milik Wahyu AG dari Bisma Team Tulungagung. Namun, Werkudoro berada satu peringkat dari Halilintar milik Dwi Jalu dari dari Duta PBI Bersama.

Naik di sesi lain yang sudah memasuki malam, Werkudoro terlihat tampil lebih maksimal dari segi durasi kerjanya. Hanya saja Werkudoro menempati posisi pinggir yang memiliki penerangan lampu sedikit gelap sehingga kemungkinan juri kurang memantaunya.

 

PRIMED BF, NAMANYA TERUS MELAMBUNG

 

“Di sesi malam yang pesertanya masih banyak itu, Werkudoro masih masuk tus, namun kurang beruntung karena tus buang,” ujar dr Prima yang juga dipercaya menjadi distributor Sangkar Radja tersebut.

“Ya, disyukuri saja hasil hari ini. Berikutnya mudah-mudahan Werkudoro bisa lebih maksimal lagi,” ujar dr Prima yang juga punya tempat breeding murai batu bernama Primed BF tersebut.

 

dr PRIMA AKRAB DENGAN KICAUMANIA BERBAGAI DAERAH

 

Dari pantauan Burungnews.com, event Piala Walikota Malang bisa dikatakan berjalan sukses di tengah kondisi perijinan yang sulit sebab harus mentaati protokoler kesehatan Covid19 yang ketat. Para kicaumania dari berbagai tumpekblek di event yang digagas Notaris Dendy tersebut.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik, meski masih ada sedikit catatan-catatan sedikit yang perlu diperbaiki kedepannya. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Dan untuk seluruh kicaumania yang hadir, terimakasih yang tidak terhingga, kalian luar biasa,” ucap Notaris Dendy, yang juga Ketua Independent Malang Raya (IMR) tersebut. [Melli Odi-Ranto]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG, KLIK DI SINI

 

 

MB WERKUDORO MENGEJUTKAN DI PIALA WALIKOTA MALANG

 

 

KATA KUNCI: piala walikota malang mb werkudoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp