SYEKH JATAHU. SAPU BERSIH KACER

PIALA WALIKOTA CILEGON

Badai & Syekh Jatayu Eksis, Fitri BKS Juara Umum

 

 

Murai Batu Badai tampil meyakinkan hingga menang di kelas utama pada laga Piala Walikota Cilegon yang dikemas Biankerog SF dan BnR. Andalan H. Rizal Tangerang ini mampu mengatasi musuh-musuh papan atas se-Jabodetabek.

Lomba yang cukup prestise ini digelar pada Minggu 18 Desember, di halaman belakang Hotel Royal Square Permata. Lokasi lomba yang membuat prestise even ini semakin terdongkrak.

 

KRU FITRI BKS. JUARA SF

 

Kemampanan Badai memang telah teruji sebelumnya di berbagai lomba besar yang digelar di wilayah Banten. Bahkan di Bupati Kalianda, kota Gajah, Lampung, Badai juga mampu mencuri perhatian dengan mencetak juara di kelas utama.

Usai laga ini, Badai akan membidik gelaran di awal tahun yang tentunya sarat akan penuh gengsi. Apalagi beberapa EO besar akan memainkan burung Ring dan Badai sendiri merupakan burung Ring, ternakan dari ARCO.

 

 

Even pertama gelaran PBI yang “hanya” membuka kelas murai batu Ring adalah Plaza Cup Semarang pada 15 Januari, disambung dengan Valentine PBI Jogja pada 12 Februari.

Di kelas kacer, Syekh Jatayu masih yang terkuat. Burung handal milik LHS Team ini, bermain cukup cantik hingga meraih tiga kali kemenangan. Kinerjanya cukup apik, lawan pun dibuat tak berkutik. Lagu yang dibawakannya komplit, disertai speed rapet yang cukup menonjol.

 

 

H. Ending yang merupakan salah satu tokoh burung dari Cilegon, membawa sejumlah burung jagoannya di kelas murai dan kacer. Kedua andalannya masih berada dalam posisi lima besar. Setelah laga ini, keduanya akan diturungkan di Bintang Radar Banten Cup (25/12) dan Gebyar Awal Tahun (1/1) di Taman Wulandira.

Perebutan juara umum SF, Fitri BKS tetap menjadi yang terbaik. Beberapa burung handalnya mampu mencetak juara hingga sulit dikejar oleh yang lainnya. Begitu pun dengan B16 pada Team atau BC.

 

JUARA DI PIALA WALIKOTA CILEGON, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA PIALA WALIKOTA CILEGON

 

KATA KUNCI: piala walikota cilegon syekh jatayu fitri bks h. ending

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp