PERTAMA, LOMBA HADIAH MOBIL LOSGAN (BROSUR TIDAK PECAH KLIK LINK DI BAWAH ARTIKEL)

PIALA WALIKOTA BINJAI, MEDAN

Pertama Dalam Sejarah, Lomba Berhadiah Mobil, Losgan!

Lomba berhadiah mobil, bahkan rumah, pernah digelar di Indonesia. Semuanya mensyaratkan kuota tertentu agar hadiah bisa bongkar. Yang satu ini beda, berapa pun peserta, panitia menjamin hadiah utama Mobil, Motor dan lainnya bakal keluar.

Piala Walikota Binjai, digelar oleh BnR Regional 1 Sumatera Utara. Lomba ini digelar dalam rangkaian Road to Presiden Cup VI, waktunya sudah ditentunkan Minggu 9 Januari 2022.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lomba akan berlangsung di Lapangan Merdeka kota Binjai, dimulai tepat jam 10.00. “Gelaran prestis ini terselenggara atas gagasan dan dukungan penuh Bapak Muh. Hidayat Batubara (MHB), selaku Pembina BnR Regional 1 Sumatera Utara,” jelas Ok. Hidayat, selaku Ketua Panitia.

Dari brosur terbaru yang diterima burungnews.com, lomba ini menyiapkan 9 kelas yang hadiahnya losgan, dengan jumlah gantangan tersedia 60. Kelas utama adalah Walikota tiket 2,5 juta. Hadiahnya mulai 1 unit mobil untuk juara 1, uang pembinaan 10 juta, 5 juta, 3,5 juta, dan 3 juta untuk juara 2 – 8.  Kelas ini hanya tersedia untuk jenis murai batu ekor putih.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas berikut adalah BnR Reg. 1 Sumut, tiket 1 juta. Hadiah mulai satu unit Sepeda Motor, kemudian juara 2 – 8 masing-masing mendapatkan uang pembinaan 4 juta, 2 juta, dan 1,2 juta rupiah. Kelas ini membuka dua sesi, jenis murai batu ekor putih dan kacer.

Selanjutnya ada kelas Kapolres, tiket 500 ribu. Juara 1 – 8 disediakan uang pembinaan mulai 5 juta, 2,5 juta, 1,2 juta, dan 600 ribu rupiah. Kelas ini membuka dua sesi, jenis murai batu ekor putih dan kacer.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Menyusul kelas Dandim, pendaftaran 300 ribu. Juara 1-8 disediakan uang pembinaan mulai 3 juta, 1,5 juta, 800 ribu, dan 350 ribu rupiah. Kelas ini membuka dua sesi, jenis murai batu ekor putih dan kenari.

Kelas Losgan lainnya adalah Kajari 200 ribu, DPRD Kota Binjai 150 ribu, Ka. Pengadilan 100 ribu, Sekda 80 ribu, dan Camat 60 ribu. Jenis burung yang tersedia lebih lengkap.

Sementara itu, dua kelas non Losgan adalah G-25 BOB BnR Satoe tiket 3 juta (murai ekor putih) dan Wakil Walikota Binjai G-25 tiket 1,5 juta (kacer). Semua kelas baik Losgan maupun G-25, menyediakan tropi eksklusif untuk juara 1-3.

 

 

Ok. Hidayat juga memastikan, jago-jago milik H. MHB seperti Superman, Super Power, Sapurata, tidak akan diturunkan. “Jadi tidak perlu kawatir, Bapak sepenuhnya menyiapkan lomba ini untuk para kicaumania semuanya, tidak ada keinginan sedikit pun untuk mengambil kembali hadiahnya.”

H. MHB secara langsung juga memberikan konfirmasikan hal ini. “Saya pastikan semua murai saya tidak akan turun. Saya hanya akan main di lapang B, masing-masing kelas kenari dan lovebird.”

Para juri Nasional BnR juga benar-benar akan didriel dan disumpah agar bisa bekerja profesional, fairplay, amanah. Yang juara memang burung yang benar-benar layak juara, tidak pandang itu punya siapa. “Ini benar-benar yang ingin ditekankan oleh H. MHB, beliau tidak mau ada juri yang main mata dengan peserta dan semacamnya. Beliau benar-benar ingin lomba ini bisa bersih dan sportif.”

 

 

Para kicaumania yang ingin ikut event ini juga tidak perlu ribet, soalnya semua kelas bisa menggunakan sangkar bebas. “Silakan mau menggunakan sangkar apa saja, para juri fokus menilai burung, tidak peduli dengan model dan merk sangkar.”

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  

BROSUR ROAD TO PRESCUP VI, PIALA WALIKITA BINJAI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala walikota binjai h. mhb ok. hidayat bnr regional 1 sumut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp