LJM. TAMPIL MEYAKINKAN, BOYONG KELAS BERGENGSI MURAI BATU

PIALA UNPAD 3 SUMEDANG#3

MB LJM Rebut Juara Kelas Utama, KN Lapinda & Jendral Besar Naik Podium

LJM kembali menunjukan kemapanan di arena lomba. Murai batu besutan H. Deden dari Pelabuhan Sukabumi ini, mampu tampil mentereng di tiket paling mahal 1 juta rupiah di gelaran Piala Unpad 3, Minggu, 3 Desember 2017.

Penampilan yang mewah dengan tembakan-tembakan dahsyatnya mampu dikeluarkan dengan baik oleh LJM hingga berujung dengan juara. Di kelas murai batu lainnya, Badil pun tampil cukup mempesona. Betarung di kelas Ebod Strong, Badil mampu menampilkan yang terbaik.

 

 

BADIL. CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Dengan materi lagu yang komplit serta volume keras mampu bekerja secara optimal. Apalagi di kelas ini persaingannya cukup sengit mengingat banyak burung handal yang turun. Badil yang dari awal berhasil mengeluarkan seluruh kemampuannya akhirnya menjadi kampium.

Lucifer yang pada pekan sebelumnya di Piala Gunung Jati tampil mewah, kali ini pun kembali ditunjukkannya. Meski menempati urutan ketiga di salah satu kelas murai batu, jagoan Nicko Millenium ini masih tetap eksis di jalur juara. Di kelas paling mahal, Lucifer tampil kurang maksimal karena baru nyampai lapangan langsung digantangkan.

 

LAPINDA & JENDRAL BESAR. UNGGUL DI KELAS KENARI

 

Kenari Lapinda dan Jendral Besar merupakan jagaon Capt. Ariga yang diturunkan dalam laga ini, kembali menuai prestasi. Keduanya yang tengah dipersiapkan oleh sang empunya di Even BnR Award, nampaknya bermain cukup cantik.

Dengan tampil ngedur sepanjang jalannya lomba, berhasil  dibawakan oleh duo gacoan Capt. Ariga ini. Di Sien Ronny Cup, kedua jagoan tersebut ikut menyumbakan gelar juara.

 

GENKAI & BANDIT. PETIK KEMENANGAN DI KELAS CIBLEK DAN KONIN

 

Di kelas Ciblek dan Konin, gacoan Cipto yakni Genkai dan Bandit pun eksis di jalur juara. Turun di laga ini,  nampaknya sebagai tes case sebelum menuju BnR Award.

 

DATA JUARA PIALA UNPAD 3 SUMEDANG, KLIK DI SINI

 

LUCIFER. MASIH TETAP EKSIS DI JALUR JUARA

KATA KUNCI: piala unpad 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp