WEMPI ARDI (tengah). SAAT TRANSAKSI JS GETEK DI PIALA UNPAD 3 SUMEDANG

WEMPI ARDI SUMEDANG

Di-Take Over Rp35 Juta, JS Getek Siap Perkuat Gaspoll SF di BnR Award

Wempi Ardi bersama Gaspoll SF-nya kembali membuktikan eksistensinya di jalur juara. Pada gelaran Piala Unpad 3 di Jatinangor Sumedang, Minggu, 3 Desember 2017, jago-jago Gaspoll SF mampu bertengger di tangga juara papan atas.

Di antaranya adalah cucak jenggot Indigo yang meraih juara 2 dan 3, serta Markonah dengan juara 8 dan 9. Kemudian ada murai batu andalan anyarnya, Panglima Kumbang, yang meraih juara 4 dan 12, serta debutannya di kelas jalak suren, Getek, dengan juara 1 dan 3.

 

 

 

Nama terakhir adalah amunisi terbaru yang direkrutnya di Piala Unpad. Ya, Getek milik Pringgabaya Bandung yang dikawal Aboedz Jie di Jatinangor, langsung di-take over Wempi dengan mahar Rp35 juta. Bahkan, Wempi meboyong Getek sekaligus dengan perawatnya. “Selamat datang Aboedz Jie dan Getek di tim Gaspoll SF,” ujar Wempi di akun facebook miliknya.

Wempi rela membayar Getek dengan harga cukup lumayan untuk ukuran jalak suren, karena memang diakuinya layak. Apalagi, Getek selama ini sudah masuk radar pantauannya. Sejak beberapa bulan terakhir, Getek sudah membuktikan kualitasnya di berbagai gelaran bergengsi di seputar Jabar. Di antaranya Bandung Lautan Api juara 1 dan 2, kemudian di Piala Kang Dedi Mulyadi Purwakarta juara 1, dan terakhir di Piala Unpad juara 1 dan 3.

 

 

Dengan masuknya Getek, kini amunisi Gaspoll SF semakin kuat dan solid. Tidak hanya mengandalkan Markonah-Indigo, duet mautnya di kelas cucak jenggot, Gaspoll SF juga punya kekuatan baru di kelas murai batu, Panglima Kumbang, dan kini jalak suren Getek.

Pekan depan, target utamanya di even kolosal BnR Award, Gaspoll SF bisa berbicara banyak. “Mudah-mudahan di BnR Award semua amunisi Gaspoll SF bisa mempersembahkan prestasi maksimal. Aamiin,” harapnya.

 

DATA JUARA PIALA UNPAD 3 SUMEDANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: wempi ardi gaspoll sf getek piala unpad 3 bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp